5 Cowok yang Pernah Dekat dengan Brisia Jodie, Salah Satunya Diduga Anak Haji Isam

"Ingin tahu siapa saja cowok yang pernah dekat dengan Brisia Jodie? Salah satunya diduga anak Haji Isam. Simak selengkapnya di sini!"

Showbiz | 19 January 2024, 15:57
5 Cowok yang Pernah Dekat dengan Brisia Jodie, Salah Satunya Diduga Anak Haji Isam

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Brisia Jodie? Penyanyi muda berbakat ini telah mencuri perhatian banyak orang dengan suaranya yang merdu. Namun, selain bakatnya dalam bernyanyi, kehidupan pribadi Brisia Jodie juga kerap menjadi sorotan publik.

Salah satu hal yang sering menjadi perbincangan adalah kehidupan asmara Brisia Jodie. Banyak yang penasaran dengan siapa saja cowok yang pernah dekat dengan dirinya. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa salah satu dari mereka adalah anak Haji Isam, seorang pengusaha sukses.

Siapa sajakah mereka? Berikut adalah 5 cowok yang pernah dekat dengan Brisia Jodie:

  1. Andovi da Lopez
  2. Brandon Salim
  3. Richard Kyle
  4. Stefan William
  5. Diduga Anak Haji Isam

Meskipun hubungan mereka dengan Brisia Jodie tidak pernah diungkap secara resmi, namun banyak yang menduga bahwa mereka pernah memiliki hubungan spesial. Tentu saja, hal ini hanya sebatas spekulasi belaka dan belum ada konfirmasi dari pihak terkait.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu juga penasaran dengan kehidupan asmara Brisia Jodie? Berikan pendapatmu di kolom komentar!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya