Wah, Anak Kedua Marshel Widianto Lahir Prematur dan Terlilit Tali Pusar 2 Kali!

"Marshel Widianto dan istrinya melahirkan anak kedua prematur dan mengalami kejadian langka terlilit tali pusar 2 kali."

Showbiz | 28 January 2024, 19:21
Wah, Anak Kedua Marshel Widianto Lahir Prematur dan Terlilit Tali Pusar 2 Kali!

Siapa yang tidak terkejut ketika mendengar kabar bahagia dari pasangan Marshel Widianto dan istrinya? Ya, mereka baru saja melahirkan anak kedua mereka, namun dengan sedikit kejadian yang mengejutkan.

Anak kedua Marshel Widianto lahir prematur, membuat semua orang khawatir. Namun, kejadian yang lebih langka terjadi saat proses kelahiran. Ternyata, sang bayi terlilit tali pusar tidak hanya satu, melainkan dua kali!

Meskipun terjadi kejadian yang jarang, namun dokter yang menangani proses kelahiran berhasil menangani dengan cepat dan tepat. Sang bayi segera dibantu untuk melepaskan diri dari tali pusar yang melilitnya.

Marshel Widianto dan istrinya merasa bersyukur karena meskipun terjadi kejadian yang tidak biasa, sang bayi lahir dalam keadaan sehat dan tidak mengalami masalah serius. Mereka berharap agar sang bayi dapat segera pulih dan tumbuh dengan baik.

Saat ini, Marshel Widianto dan istrinya sedang menjalani masa pemulihan pasca melahirkan. Mereka berterima kasih atas dukungan dan doa dari keluarga, teman, dan penggemar yang selalu ada di samping mereka.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya