PSM Makassar: Prediksi Susunan Pemain dan Hasil Pertandingan

"Baca prediksi susunan pemain dan hasil pertandingan PSM Makassar vs Persita Tangerang di Liga 1."

News | 04 February 2024, 22:48

PSM Makassar akan menghadapi Persita Tangerang dalam pertandingan Liga 1 yang akan berlangsung pada tanggal 4 Februari 2024. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Berdasarkan prediksi, susunan pemain PSM Makassar akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan tiga bek di lini belakang. Pelatih PSM Makassar, Juku Eja, diyakini akan memainkan pemain-pemain terbaiknya untuk meraih kemenangan.

Pada pertandingan sebelumnya, PSM Makassar berhasil meraih kemenangan dengan skor telak melawan Persita Tangerang. Dua pemain PSM Makassar, yang berhasil mencetak brace, menjadi lumbung gol dalam pertandingan tersebut.

Jangan lewatkan pertandingan seru antara PSM Makassar dan Persita Tangerang. Saksikan aksi para pemain terbaik di Liga 1 dan lihat siapa yang akan keluar sebagai pemenangnya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya