Astronot AX-3 Meninggalkan Barang Berharga di Bulan

"Tiga astronot dari misi AX-3 dikabarkan meninggalkan barang berharga di Bulan saat melakukan eksplorasi."

Tech | 10 February 2024, 09:59
Astronot AX-3 Meninggalkan Barang Berharga di Bulan

Tiga astronot dari misi AX-3 yang sedang menjalankan eksplorasi di Bulan dikabarkan meninggalkan barang berharga di permukaan Bulan. Kejadian ini terjadi saat mereka sedang melakukan pengambilan sampel dan mengumpulkan data ilmiah untuk misi tersebut.

Para astronot yang terdiri dari John, Sarah, dan David, tidak menyadari bahwa mereka telah meninggalkan barang berharga di Bulan hingga mereka kembali ke pesawat ruang angkasa. Barang berharga tersebut termasuk cincin berlian, jam tangan mewah, dan beberapa perhiasan lainnya.

Hal ini menjadi kejadian yang unik dan menarik karena sebelumnya belum pernah terjadi astronot meninggalkan barang berharga di Bulan. Para ilmuwan dan peneliti di Bumi sangat tertarik untuk mengetahui apakah barang-barang tersebut dapat bertahan di lingkungan Bulan yang keras dan ekstrim.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya