PSG Menang 3-1 Lawan Lille, Mbappe Tetap Setia di Paris

"PSG berhasil mengalahkan Lille dengan skor 3-1 dalam pertandingan Ligue 1. Kabar baiknya, Mbappe juga dikabarkan akan tetap setia di Paris."

News | 11 February 2024, 14:58


PSG sukses meraih kemenangan 3-1 dalam laga melawan Lille pada pertandingan Ligue 1. Pertandingan yang berlangsung di Parc des Princes, Minggu (7/11/2021) malam waktu setempat, berjalan seru dan penuh aksi.

Les Parisiens tampil dominan sejak awal pertandingan. Mereka berhasil membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Julian Draxler pada menit ke-22. Gol tersebut membuat tim tuan rumah semakin bersemangat dan terus menekan pertahanan Lille.

Pada babak kedua, PSG kembali mencetak gol melalui sundulan Marquinhos pada menit ke-53. Namun, Lille tidak menyerah begitu saja dan berhasil memperkecil kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Yusuf Yazici pada menit ke-60.

Meski demikian, PSG tidak membiarkan Lille mengancam lebih jauh. Mereka berhasil mengamankan kemenangan melalui gol penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Lionel Messi pada menit ke-80.

Selain kemenangan ini, kabar baik juga datang dari Kylian Mbappe. Meski banyak rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Real Madrid, PSG yakin bahwa Mbappe akan tetap setia di Paris. Dengan dana sebesar Rp13 triliun yang diinvestasikan PSG, mereka yakin bisa mempertahankan sang bintang muda.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya