Kebiasaan Taylor Swift Naik Pesawat Pribadi untuk Bertemu Pacar Dikritik karena Emisi Karbon

"Kebiasaan Taylor Swift yang sering naik pesawat pribadi untuk bertemu pacar-pacarnya mendapat kritikan karena dampak emisi karbon yang tinggi."

News | 14 February 2024, 08:55
Kebiasaan Taylor Swift Naik Pesawat Pribadi untuk Bertemu Pacar Dikritik karena Emisi Karbon

Taylor Swift, penyanyi dan penulis lagu terkenal, baru-baru ini mendapat kritikan karena kebiasaannya naik pesawat pribadi untuk bertemu pacar-pacarnya. Meskipun memiliki alasan pribadi untuk menggunakan pesawat pribadi, kebiasaan ini menuai kontroversi karena dampak emisi karbon yang tinggi.

Menurut laporan yang diterbitkan oleh The Daily News, Taylor Swift sering menggunakan pesawat pribadi untuk melakukan perjalanan jarak jauh demi bertemu dengan pacar-pacarnya. Hal ini terlihat dari beberapa foto yang beredar di media sosial, di mana Swift terlihat keluar dari pesawat pribadi dengan gaya yang modis.

Namun, kebiasaan ini mendapat kritikan dari beberapa penggemar dan aktivis lingkungan. Mereka menyoroti fakta bahwa penerbangan pribadi memiliki dampak emisi karbon yang jauh lebih tinggi daripada penerbangan komersial. Menurut laporan, satu jam penerbangan dengan pesawat pribadi dapat menghasilkan emisi karbon yang setara dengan empat tahun penggunaan mobil rata-rata.

Para kritikus juga mengingatkan bahwa Swift memiliki kekayaan yang cukup untuk menggunakan alternatif transportasi yang lebih ramah lingkungan, seperti kereta api atau mobil listrik. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak selebriti dan tokoh publik lainnya yang telah mengambil langkah-langkah untuk mengurangi jejak karbon mereka, dengan menghindari penggunaan pesawat pribadi sebisa mungkin.

Taylor Swift sendiri belum memberikan tanggapan langsung terkait kritikan ini. Namun, para penggemar dan aktivis lingkungan berharap bahwa kebiasaan ini dapat diubah menjadi lebih ramah lingkungan di masa mendatang.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya