Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Cipung-Rafathar Berharap Punya Adek Lagi!

"Rayakan momen spesial ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Cipung-Rafathar berdoa agar bisa punya adik lagi."

Showbiz | 19 February 2024, 01:25
Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Cipung-Rafathar Berharap Punya Adek Lagi!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun mereka yang ke-34 dan ke-34. Momen spesial ini juga dirayakan oleh putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad atau yang akrab disapa Cipung-Rafathar.

Cipung-Rafathar yang kini berusia 6 tahun ini mengungkapkan harapannya untuk memiliki adik lagi. Dalam sebuah wawancara, Cipung-Rafathar mengatakan, "Aku pengen punya adik lagi, biar bisa main bareng dan punya teman main di rumah."

Permintaan Cipung-Rafathar ini tentu saja membuat Raffi dan Nagita tersenyum. Mereka berjanji akan mempertimbangkan keinginan putra mereka tersebut.

Sebagai pasangan yang sudah menikah selama 7 tahun, Raffi dan Nagita memang belum memutuskan untuk menambah momongan. Namun, dengan permintaan Cipung-Rafathar ini, kemungkinan mereka akan memikirkannya lebih serius.

Netizen pun ikut meramaikan momen spesial ini dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Raffi dan Nagita serta mendoakan agar mereka segera dikaruniai momongan lagi.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya