4 Tahun Menunggu, Derby Romero dan Claudia Adinda Kini Resmi Jadi Orang Tua

"Kehadiran sang buah hati menjadi pelengkap kebahagiaan rumah tangga mereka"

Showbiz | 26 January 2022, 12:19
4 Tahun Menunggu, Derby Romero dan Claudia Adinda Kini Resmi Jadi Orang Tua

Kabar gembira sedang menyelimuti para pasangan artis sejak awal tahun 2022, tak sedikit pasangan artis yang melahirkan buah hati mereka, yang sudah lama didambakan. Salah satunya perasaan bahagia yang tak terkira itu kini jua dirasakan oleh pasangan Derby Romero dan Caludia Adinda. Pasalnya mereka berdua memang sudah lama menantikan kehadiran sang buah hati tersebut.

Pada tanggal 14 Oktober 2021 lalu, keduanya terhitung telah genap 4 tahun  menikah. Sampai akhirnya, belum lama ini, Derby, di akun sosial medianya mengunggah sebuah postingan jika istrinya telah melahirkan anak pertama mereka. Kehadiran sang anak ini tentunya makin menyempurnakan kebahagiaan rumah tangga  mereka.

Saat Claudia mengandung buah hatinya, terlihat Derby Romero begitu peduli dan memberi perhatian khusus buat istri dan calon buah hatinya.
Kira-kira seperti apapotret kehamilan hingga kelahiran sang anak yang sudah lama dinanti tersebut? Yukk kita intip

1. Derby Romero dan Claudia Adinda resmi menjadi pasangan suami istri sejak 14 Oktober, 4 tahun silam. Keduanya selalu mendambakan hadirnya sang buah hati di tengah-tengah keluarga mungil mereka, sejak awal pernikahan.

Daun.id

@derbyromero

2. Akhirnya setelah lama menunggu, dalam suatu unggahan Derby, memposting sebuah foto bersama sang istri dengan menunjukkan hasil USG

Daun.id

@derbyromero

3. Senyum lebar pun tersungging dari keduannya. Mereka tampak begitu bahagia

Daun.id

@derbyromero

4. Demi kebaikan sang istri dan calon dedek bayi, Derby kerap mengajak dan menemani Claudia untuk jalan-jalan di sebuah taman.

Daun.id

@derbyromero


5. Di samping untuk berolahraga, "Kami mempunyai hoby baru, Berjemur di bawah sinar matahari" tulis pelantun lagu 'Gelora Asmara' itu dalam akun sosmednya.

Daun.id

@derbyromero


6. Saat perut Claudia semakin bunting, Derby tampak begitu telaten dan perhatian dalam menuruti segala permintaan istri/Ngidam.

Daun.id

@derbyromero


7. And Finally, sang buah hati pun dilahirkan dengan selamat. Kini keduanya resmi menjadi Ayah dan Ibu

Daun.id

@derbyromero


8. Derby begitu bahagia saat menggendong sang buah hati. Ucapan selamat pun terus berdatangan dari para rekan sejawat dan para netizen


Daun.id

@derbyromero

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya