Menetap di Australia, Ini 7 Potret Harmonis Acha Septriasa dan Suami

"Acha Septriasa memutuskan tinggal di Australia."

Showbiz | 26 January 2022, 12:28
Menetap di Australia, Ini 7 Potret Harmonis Acha Septriasa dan Suami

Acha Septriasa, seperti yang diketahui setelah menikah dengan suaminya, Vicky Kharisma, pada pertengahan 2016 silam. Sudah diboyong sang suami ke Australia.

Ia mengaku sangat senang dengan fakta tersebut. Bahwa dalam pikirannya ia akan memiliki space atau ruang sendiri bersama Vicky, suaminya. Bahkan saat suaminya mengajaknya untuk berangkat ke negeri Kanguru tersebut. Ia mengaku tak membawa barang pribadi apapun. Tabungannya sendiri pun Acha tinggal di Indonesia.

Acha bercerita bahwa dengan suaminya, memulai dari bawah. Hingga putrinya lahir pada 21 September 2017. Ia bersama suami membesarkan Bridgia, nama putri Acha. Hanya berdua tanpa bantuan siapapun, atau dari sentuhan keluarga. Karena hanya ada mereka berdua yang tinggal di sana.

Namun sejak Desember lalu Acha dan suami pulang ke Indonesia. Ia ingin mencurahkan seluruh rindunya kepada keluarga, sahabat dan teman-temannya yang lain. Tentunya ia didampingi sang suami dan anaknya serta dibawa.

Yuk simak potret keharmonisan Acha dengan suaminya:

1. Acha Septriasa yang merupakan juga publik figur di Indonesia, sejak keputusannya tinggal di Australia. Banyak penggemar yang mengaku rindu dengan dirinya, sekaligus aktingnya di layar kaca.

Daun.id

sumber: septriasaacha

2. Namun, Acha yang paham dengan hal tersebut, ia secara rutin menyapa penggemar melalui unggahan kegiatan sehariannya atau saat bersama dengan sang suami.

Daun.id

sumber: septriasaacha

3. Momen saat bersama suami tengah menikmati minuman, itu begitu hangat dan harmonis. Kadang momen seperti ini sangat private.

Daun.id

sumber: septriasaacha

4. Acha yang tak hanya seorang aktris, namun juga penyanyi sekaligus model. Lagunya yang paling fenomenal adalah "Hingga Menutup Mata"

Daun.id

sumber: septriasaacha

5. Ia bersama suami selalu memperlihatkan momen keseharian mereka berdua. Dan foto itu selalu rutin ia unggah di akun media sosialnya.

Daun.id

sumber: septriasaacha

6. Mungkin yang dilalui keduanya, dari bawah saat memutuskan untuk tinggal di suatu negara. Membuat pasangan ini selalu terlihat berdua dan sering menghabiskan waktu bersama di luar.

Daun.id

sumber: septriasaacha

7. Senyum yang dipncarkan Vicky, suami Acha. Menjadi tanda bahwa betapa ia sangat melindungi Acha.

Daun.id

sumber: septriasaacha

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya