Pria Florida Serang Temannya dengan Pedang Samurai karena Xbox

"Seorang pria di Florida menyerang temannya dengan pedang samurai karena perselisihan terkait permainan Xbox. Kejadian ini mengejutkan warga sekitar dan menjadi viral di media sosial."

News | 25 February 2024, 22:02
Pria Florida Serang Temannya dengan Pedang Samurai karena Xbox

Sebuah kejadian yang tidak biasa terjadi di Florida, Amerika Serikat. Seorang pria diketahui menyerang temannya dengan menggunakan pedang samurai karena perselisihan terkait permainan Xbox. Insiden ini terjadi di sebuah apartemen di kota Tampa pada hari Minggu malam.

Menurut laporan polisi setempat, kedua pria tersebut sedang bermain Xbox ketika terjadi perdebatan yang memanas. Perselisihan tersebut berawal dari permainan yang tidak adil dan berlanjut menjadi pertengkaran verbal yang semakin memanas.

Tidak puas dengan pertengkaran verbal, salah satu pria tersebut pergi ke kamarnya dan kembali dengan membawa pedang samurai. Dia kemudian menyerang temannya dengan pedang tersebut, menyebabkan luka serius di bagian lengan dan punggung korban.

Warga sekitar yang mendengar suara ribut-ribut langsung melaporkan kejadian ini kepada polisi. Polisi segera datang ke lokasi dan berhasil mengamankan pelaku. Korban dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kejadian ini menjadi viral di media sosial dan mengejutkan banyak orang. Banyak yang mengomentari kejadian ini dengan rasa tidak percaya dan keheranan. Bagaimana mungkin perselisihan sepele dalam permainan video bisa berujung pada serangan menggunakan pedang samurai?


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya