Paul Pogba Diberi Sanksi Empat Pertandingan oleh FA

"Paul Pogba, gelandang Manchester United, diberi sanksi empat pertandingan oleh FA setelah melakukan pelanggaran pada pertandingan terakhir."

Sports | 01 March 2024, 18:02
Paul Pogba Diberi Sanksi Empat Pertandingan oleh FA

Paul Pogba, gelandang andalan Manchester United, baru-baru ini mendapatkan sanksi dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) setelah melakukan pelanggaran pada pertandingan terakhir melawan tim lawan. Menurut laporan yang dirilis oleh FA, Pogba telah melanggar aturan dengan melakukan tekel keras yang berakibat pada cedera lawan.

Sanksi yang diberikan kepada Pogba adalah larangan bermain selama empat pertandingan. Hal ini tentu menjadi pukulan berat bagi Manchester United yang sangat bergantung pada kontribusi Pogba di lini tengah.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan kekecewaannya atas sanksi yang diberikan kepada Pogba. Menurutnya, Pogba adalah pemain yang sangat penting bagi tim dan absennya akan sangat terasa.

FA sendiri telah mengklaim bahwa sanksi yang diberikan kepada Pogba adalah sesuai dengan aturan dan bertujuan untuk menjaga fair play dalam sepak bola. Meski begitu, keputusan ini tetap menuai kontroversi di kalangan penggemar dan pengamat sepak bola.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya