Kiki Amalia Melahirkan dengan Cukup Lancar di Usia 42 Tahun, Suaminya Terima Kasih!

"Kiki Amalia, aktris cantik yang sudah berusia 42 tahun, berhasil melahirkan dengan lancar dan suaminya merasa sangat bersyukur. Simak kisah lengkapnya di sini!"

Showbiz | 03 March 2024, 02:44
Kiki Amalia Melahirkan dengan Cukup Lancar di Usia 42 Tahun, Suaminya Terima Kasih!

Kiki Amalia, aktris cantik yang dikenal dengan perannya dalam berbagai sinetron populer, baru saja melahirkan dengan cukup lancar di usia 42 tahun. Kabar bahagia ini disampaikan oleh suaminya, Rizky Alatas, yang merasa sangat bersyukur atas kelahiran buah hati mereka.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, Kiki Amalia tetap menjalani kehamilannya dengan penuh kebahagiaan dan kesehatan yang baik. Ia rajin menjaga pola makan dan rutin berolahraga, sehingga proses persalinannya berjalan dengan lancar.

Rizky Alatas, suami Kiki Amalia, mengungkapkan rasa syukurnya melalui akun media sosialnya. Ia menulis, 'Alhamdulillah, anak kita lahir dengan selamat. Terima kasih untuk semua doa dan dukungan yang telah diberikan. Kiki, kamu adalah wanita yang luar biasa!'

Kiki Amalia sendiri juga merasa bahagia dan bersyukur atas kelahiran anak pertamanya. Ia berharap anaknya tumbuh menjadi anak yang sehat dan cerdas.

Kiki Amalia dan Rizky Alatas menikah pada tahun 2018 dan sejak itu mereka telah menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis. Kelahiran anak pertama mereka menjadi berkah tersendiri bagi pasangan ini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya