Persiraja Banda Aceh Ditahan Malut United, Keputusan Wasit Bikin Rusuh, Andik Vermansah Menangis

"Persiraja Banda Aceh bermain imbang tanpa gol melawan Malut United dalam playoff promosi Liga 1. Keputusan wasit yang kontroversial membuat pertandingan berakhir dengan kerusuhan dan membuat Andik Ver..."

News | 05 March 2024, 22:11

Persiraja Banda Aceh harus puas dengan hasil imbang 0-0 dalam pertandingan playoff promosi Liga 1 melawan Malut United. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, berlangsung sengit namun tanpa gol yang tercipta.

Namun, apa yang seharusnya menjadi pertandingan yang fair dan sportif berubah menjadi rusuh di injury time. Wasit memberikan keputusan kontroversial yang membuat pemain dan suporter Persiraja marah.

Keputusan wasit yang membuat kerusuhan terjadi adalah ketika Persiraja mendapatkan peluang emas di menit ke-90. Namun, wasit memutuskan bahwa tidak ada pelanggaran yang terjadi dan memberikan bola kepada Malut United.

Keputusan ini membuat pemain Persiraja dan suporter merasa tidak puas. Mereka merasa bahwa ada pelanggaran yang jelas dan seharusnya Persiraja mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Akibat keputusan ini, kerusuhan terjadi di lapangan. Pemain Persiraja meluapkan kekecewaan mereka dengan melakukan protes keras kepada wasit. Beberapa pemain bahkan menangis, termasuk Andik Vermansah yang terlihat sangat emosional.

Kejadian ini menjadi sorotan banyak media dan suporter. Banyak yang menyayangkan keputusan wasit yang kontroversial ini dan berharap agar ada tindakan yang diambil untuk menghindari kejadian serupa di masa depan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya