Ferdy Hasan Ungkap Anaknya Mengalami Bullying, Mengonsumsi Obat Anti Depresi Selama 8 Tahun

"Ferdy Hasan, seorang selebriti terkenal, membagikan pengalaman pahitnya tentang anaknya yang mengalami bullying dan harus mengonsumsi obat anti depresi selama 8 tahun."

Showbiz | 07 March 2024, 23:31
Ferdy Hasan Ungkap Anaknya Mengalami Bullying, Mengonsumsi Obat Anti Depresi Selama 8 Tahun

Ferdy Hasan, seorang selebriti terkenal, baru-baru ini mengungkapkan pengalaman pahitnya tentang anaknya yang mengalami bullying selama bertahun-tahun. Anaknya, yang berusia 15 tahun, telah menjadi korban bullying sejak masih berada di sekolah dasar.

Ferdy mengungkapkan bahwa anaknya mengalami tekanan yang sangat besar akibat bullying tersebut. Anaknya sering merasa sedih, cemas, dan bahkan mengalami gangguan tidur. Untuk membantu mengatasi masalah ini, anaknya harus mengonsumsi obat anti depresi selama 8 tahun.

Ferdy sangat sedih dan marah ketika mengetahui bahwa anaknya harus mengalami hal ini. Ia berusaha untuk melindungi anaknya sebisa mungkin, namun bullying tersebut terus berlanjut. Ferdy berharap bahwa dengan membagikan pengalaman ini, orang-orang akan lebih sadar akan dampak buruk dari bullying dan berusaha untuk mencegahnya.

Bullying merupakan masalah serius yang dapat berdampak negatif pada kesehatan mental seseorang. Anak-anak yang mengalami bullying cenderung mengalami depresi, kecemasan, dan bahkan berpikir untuk bunuh diri. Penting bagi kita semua untuk berperan aktif dalam mencegah bullying dan memberikan dukungan kepada korban bullying.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 21 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya