Wow! Chris Martin dan Dakota Johnson Sudah Bertunangan Sejak Tahun Lalu!

"Kabar mengejutkan datang dari pasangan Chris Martin dan Dakota Johnson yang rupanya sudah bertunangan sejak tahun lalu. Simak selengkapnya di sini!"

Showbiz | 10 March 2024, 07:39
Wow! Chris Martin dan Dakota Johnson Sudah Bertunangan Sejak Tahun Lalu!

Siapa yang menyangka bahwa vokalis Coldplay, Chris Martin, dan aktris Dakota Johnson telah bertunangan sejak tahun lalu? Kabar mengejutkan ini pasti akan membuat kamu terkejut!

Menurut sumber terpercaya, pasangan ini diam-diam merencanakan pertunangan mereka sejak tahun lalu. Mereka memilih untuk menjaga hubungan mereka dengan sangat rahasia, sehingga tidak banyak yang mengetahui tentang kabar ini.

Chris Martin dan Dakota Johnson pertama kali dikabarkan menjalin hubungan pada tahun 2017. Sejak saat itu, mereka sering terlihat mesra dan kompak dalam berbagai kesempatan. Namun, mereka jarang mengumumkan kehidupan pribadi mereka kepada publik.

Banyak yang penasaran dengan kabar pertunangan ini, terutama karena Chris Martin sebelumnya pernah menikah dengan aktris Gwyneth Paltrow dan memiliki dua orang anak. Sedangkan Dakota Johnson dikenal sebagai aktris sukses yang terkenal lewat perannya dalam film Fifty Shades of Grey.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pasangan ini, kabar bertunangan mereka telah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Banyak yang berharap agar mereka segera mengumumkan kabar bahagia ini kepada publik.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya