Dakota Johnson dan Chris Martin Dilaporkan Bertunangan!

"Kabar bahagia datang dari pasangan Dakota Johnson dan Chris Martin yang dikabarkan telah bertunangan. Simak berita lengkapnya di sini!"

News | 12 March 2024, 21:46
Dakota Johnson dan Chris Martin Dilaporkan Bertunangan!

Belum lama ini, dunia hiburan dihebohkan dengan kabar bahagia dari pasangan Dakota Johnson dan Chris Martin. Kabarnya, mereka dikabarkan telah bertunangan setelah menjalin hubungan asmara selama beberapa tahun.

Sumber terpercaya mengungkapkan bahwa Dakota dan Chris telah merencanakan momen spesial ini dengan sangat rahasia. Mereka memilih untuk tidak mengumumkan kabar ini secara publik, namun kabarnya mereka sudah membagikan berita ini kepada keluarga dan teman terdekat.

Dakota Johnson, aktris yang terkenal lewat perannya dalam film Fifty Shades of Grey, dan Chris Martin, vokalis band Coldplay, pertama kali dikabarkan menjalin hubungan pada tahun 2017. Sejak saat itu, mereka sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan dan acara publik.

Banyak penggemar yang merasa senang dengan kabar ini dan memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini melalui media sosial. Mereka berharap agar Dakota dan Chris dapat segera melangsungkan pernikahan dan menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya