Sambut Anak Kedua, Ini 7 Potret Keharmonisan Tarra Budiman dan Istri

"Kabar bahagia datang dari Tarra Budiman."

Showbiz | 07 February 2022, 15:36
Sambut Anak Kedua, Ini 7 Potret Keharmonisan Tarra Budiman dan Istri

Setelah kepulangannya dari liburan ke Eropa, membawa serta istri dan anaknya. Tarra Budiman kini tengah diliputi kebahagiaan baru. Yakni tentang kabar kehamilan kedua dari istrinya, Gya Sadiqah, yang dinikahinya sejak pertengahan 2017.

Pasangan yang jarang diterpa kabar miring atau isu-isu ini selalu tampil hamonis dan penuh kasih sayangnya. Bahkan tak jarang Tarra sering mengajak istrinya untuk menghabiskan waktu berdua.

Aktor yang sekaligus host ini sangat menikmati perannya sebagai seorang Ayah dari putri kecilnya. Yang sebentar lagi akan menjadi seorang Kakak.

Tarra yang sangat menyayangi Gya, terkadang mengunggah foto-foto mereka di akun media sosialnya. Untuk lebih lanjut simak, yuk!

1. Mengenai kabar kehamilan anak keduanya ini merupakan sesuatu yang amat dinantinya dengan Gya. Ia langsung saja mengumumkannya di akun media sosialnya. Berbagi kebahagiaan yang diterimanya.
Daun.id

sumber: tarrabudiman

2. Beberapa waktu lalu Tarra mengunggah foto-fotonya beserta istri dan anaknya saat liburan di Eropa.
Daun.id

sumber: tarrabudiman

3. Di antara foto itu ada yang mendapat begitu banyak pujian dari netizen. Pasalnya, diambil dari sudut yang sampai sekarang masih dianggap sangat romantis. Yakni dari belakang dengan 2 orang tengah menikmati minuman sambil bercakap-cakap atau bergurau.
Daun.id

sumber: tarrabudiman

4. Tarra yang sering memberi pelukan kasih sayang kepada istrinya itu selalu memamerkannya ke publik.
Daun.id

sumber: tarrabudiman

5. Bahkan gaya-gaya fotonya tak pernah seperti pada umumnya. Selalu berbeda ala mereka berdua.
Daun.id

sumber: tarrabudiman

6. Tak heran, jika keduanya jarang diterpa kabar tak sedap. Keduanya selalu kompak, dan selalu apa adanya menampilkannya di publik.
Daun.id

sumber: tarrabudiman

7. Di usia kehamilan istrinya yang sudah ke-8 minggu, Tarra dan istri semakin siap menyambutnya.
Daun.id

sumber: tarrabudiman

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya