Jadi Sutradara Film "Ku Kira Kau Rumah", Ini 8 Gaya Umay Shahab dengan Rambut Cepak

"Pasti sudah tidak asing dengan film "Ku Kira Kau Rumah" yang langsung disutradarai Umay Shahab."

Showbiz | 07 February 2022, 15:53
Jadi Sutradara Film "Ku Kira Kau Rumah", Ini 8 Gaya Umay Shahab dengan Rambut Cepak

Belakangan ini namanya menjadi perbincangan hangat lantaran film "Ku Kira Kau Rumah" yang disutradarainya, sangat mendapat banyak komentar positif.

Padahal sebelumnya, ia sempat mengaku ingin mundur dari sutradara untuk film ini. Karena ia merasa minder dan tidak percaya, juga tidak begitu yakin apakah akan diterima oleh publik. Namun aktor cilik sejak bermain di sinetron "Si Eneng dan Kaos Kaki Ajaib", ini mendapat dukungan penuh dari teman dekat-dekatnya.

Terutama Prilly yang kebetulan menjadi produser sekaligus pemeran utama wanita.

Dengan mantab Umay yang dikenal selalu memiliki gaya rambut hampir tidak pernah gondrong ini mengawali perdana memproduksi film dengan durasi cukup panjang. Tapi intip yuk gaya rambut Umay Shahab yang selalu cepak:

1. Seolah sudah menjadi ciri khasnya dengan rambut cepaknya. Bahkan di film perdana yang disutradarainya ia pun memangkasnya hingga pendek.
Daun.id

sumber: umayshahab

2. Umay yang terkenal selalu serba bisa, dan tak kekurangan stok rasa percaya diri ini, juga mau bagaimana penampilannya dan gaya rambutnya. Ternyata sempat sangat tidak percaya diri dan takut untuk filmnya akan disutradarainya.
Daun.id

sumber: umayshahab

3. Namun dengan dukungan sahabat dan keluarganya, ia akhirnya mulai yakin dan kembali membangun rasa percaya dirinya.
Daun.id

sumber: @umayshahab

4. Umay yang ternyata tidak sembarang membuat film, melakukan riset begitu matang.
Daun.id

sumber: @umayshahab

5. Bahkan isu kesehatan mental ini rencananya adalah film pendek rencananya. Tapi ia mendapat dukungan dari tim produksi sekaligus asisten sutradara untuk membuatnya lebih panjang, seperti layar film layar lebar. Dengan Prilly selalu menemani Umay disetiap seluk-beluknya pembuatan film tersebut hingga dapat dinikmati sekarang. Bagaimana? Gaya rambutnya di sini tetap tak membuatnya terlihat aneh, ya. Terlihat lebih keren.

Daun.id

sumber: @umayshahab


6. Dan ternyata aktor, sekaligus sutradara muda ini, sering berkonsultasi dengan psikolog. Khawatir apabila ada hal yang tidak mengenakkan atau menyalahi, atau menyimpang dengan menurut para ahli.
Daun.id

sumber: umayshahab

7. Benar-benar ya, dari gayanya yang selalu apa adanya, dan gaya rambut cepak khasnya. Ia tak pernah setengah-setengah. Selalu totalitas.
Daun.id

sumber: umayshahab

8. Wajar apabila banyak yang menyambut filmnya ini dengan baik. Yang sudah tayang serentak di bioskop Indonesia sejak 3 Februari 2022. Bisa ditonton semua kalangan loh. Gimana? Aktor cilik yang sudah beranjak dewasa ini, dengan gaya rambut cepaknya, sangat membanggakan dengan pencapaian yang sudah dilakukannya.
Daun.id

sumber: umayshahab

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya