Terpaut Usia 7 Tahun, Ini 7 Potret Romantis Nabila Syakieb dan Suami

"Nabila Syakieb mengaku, ia dan suaminya, lebih dewasa suaminya."

Showbiz | 07 February 2022, 16:06
Terpaut Usia 7 Tahun, Ini 7 Potret Romantis Nabila Syakieb dan Suami

Siapa yang tak mengenal aktris Nabila Syakieb. Yang namanya begitu mentereng sejak membintagi sinetron "Anugerah" tahun 2011 silam. Kakak dari aktor tampan Ali Syakieb ini, juga bersama suaminya hampir tak pernah diterpa kabar miring apapun. Bahkan cenderung memamerkan betapa harmonisnya keluarga yang dijalaninya.

Baru-baru ini mendapat pertanyaan tentang bagaimana hubungannya dengan sang suami yang jarak usianya terpaut 7 tahun darinya. Namun Nabila menjawab dengan penuh keyakinan dan percaya diri. Bahwa usia bukan menjadi penghalang. Bahkan dalam hubungan, malah suaminya yang cenderung lebih dewasa dalam bersikap.

Pantas saja ia dan suaminya, Reshwarya Argya Ardinal, pertengahan tahun 2015 silam, terlihat begitu harmonis dan terkadang begitu romantis. Lebih lanjut lihat rangkuman foto di bawah ini:

1. Tapi tahukah di balik harmonisnya hubungan pasangan ini, bahwa suaminya bukanlah sembarangan orang lho.
Daun.id

sumber: nsyakieb85

2. Reshwara Argya Radinal ini sendiri merupakan cucu dari Radinal Mochtar yang merupakan mantan Menteri pekerjaan umum di era Presiden Soeharto. Pantas saja ya terlihat begitu berkharisma dan penyayang.
Daun.id

sumber: nsyakieb85

3. Nabila sering menghabiskan waktu dengan sang suami. Dari yang paling sederhana hingga liburan ke luar negeri.
Daun.id

sumber: nsyakieb85

4. Bahkan Ibu dari 2 anak ini sering diajak foto bersama, dengan pose yang begitu romantis. Tak kalah deh dengan anak muda yang lagi kasmarannya.
Daun.id

sumber: nsyakieb85

5. Setiap hal yang dilakukan Nabila, ia selalu mendapat dukungan dari Reshwara. Beberapa kali malah terlihat sang suami setia menemaninya.
Daun.id

sumber: nsyakieb85

6. Beberapa foto yang memperlihatkan dan menampilkan kesan romantis, begitu terlihat bahwa suaminya, Reshwara amat sangat menyayanginya.
Daun.id

sumber: nsyakieb85

7. Wajar jika keduanya selalu tampak baik-baik saja. Karena dari foto-foto mesra dan romantis yang diunggahnya, bisa terlihat. Jika keduanya saling mengisi satu sama lain.
Daun.id

sumber: nsyakieb85

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 13 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya