6 Potret Yuni Shara Antar Anak Kuliah di Luar Negeri, Penuh Harapan

"Yuni Shara mengantarkan putra sulungnya ke bandara"

Showbiz | 07 February 2022, 13:35
6 Potret Yuni Shara Antar Anak Kuliah di Luar Negeri, Penuh Harapan

Yuni Shara harus merelakan berpisah dengan putra sulungnya untuk sementara waktu. Cavin Obient Salomo Siahaan akan melanjutkan jenjang pendidikannya di luar negeri. Putra sulung Yuni Shara itu akan kuliah di University of Technology Sydney, Australia.

Penyanyi dengan nama asli Wahyu Setyaning Budi ini adalah kakak kandung dari Krisdayanti. Ia pernah menikah dua kali, yang pertama dengan Raymond Manthey dan harus berakhir dengan perceraian. Menikah untuk kedua kalinya dengan Henry Siahaan dan juga berakhir dengan perceraian. Yuni Shara juga memiliki dua orang anak yakni, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Yuni Shara mengunggah momen saat mendampingi Cavin Obrient Salomo Siahaan di bandara untuk berangkat ke Australia. Yuni Shara juga terlihat bersama mantan suaminya yang juga merupakan ayah Cavin, Henry Siahaan.

Penasaran? yuk intip momen saat Yuni Shara mengantarkan Cavin Obrient Salomo Siahaan di bandara dan di temani oleh mantan suaminya, Henry Siahaan.

1. Seperti di ketahui, Cavin belajar di rumah setahun lebih karena adanya Covid-19 dan sekarang sudah dapat datang ke kampus.

Daun.id

Sumber: @yunishara36

2. "Selamat belajar hidup anakku Cavin Obrient Salomo Siahaan," tulis Yuni Shara di akun Instagram pribadinya.

Daun.id

Sumber: @yunishara36

3. Cavin Obrient Salomo Siahaan merupakan anak sulung dari penyanyi Yuni Shara yang sedang menempuh perkuliahan di Australia.

Daun.id

Sumber: @yunishara36

4. Dukungan dan doa terus mengalir dari sahabat untuk Cavin, semoga sukses dan diberikan kelancaran.

Daun.id

Sumber: @yunishara36

5. Saat mengantar putra sulungnya, Yuni Shara juga ditemani oleh mantan suaminya, Henry Siahaan.

Daun.id

Sumber: @yunishara36

6. Yuni Shara membagikan momen saat mengantarkan putra sulungnya ke bandara dengan penuh harapan.

Daun.id

Sumber: @yunishara36

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya