Terpapar Covid-19, Ini 7 Gaya Hidup Sehat Ala Vicky Shu

"Ada yang penasaran dengan kabar terbaru Vicky Shu?"

Showbiz | 04 February 2022, 16:00
Terpapar Covid-19, Ini 7 Gaya Hidup Sehat Ala Vicky Shu

Satu lagi artis yang terpapar covid-19, adalah Vicky Shu. Seolah kabar tak mengenakkan terus bergulir. Satu sembuh, kemudian yang lain menyusul.

Ini berawal dari postingannya yang mengabarkan bahwa ia tengah menjalani isoman karena terpapar covid-19. Pelantun 'Mari Bercinta' yang berhasil melebarkan namanya ke mana-mana ini banyak menanyakan kabarnya, dan ia ada di mana. Maka, postingan itu muncul, sebagai jawaban atas rasa penasaran, sekaligus kabar buruk.

Istri dari Ade Imam, yang menikah pada 23 September 2017 lalu ini, saat merasakan gejala. Setelah melakukan tes pcr mandiri, di mana Vicky Shu rutin melakukannya karena anak keduanya yang masih kecil. Dan ia tak ingin menjadi sumber penyakit bagi si kecil.

Sebelum itu ia merasakan sesuatu yang tidak beres dengan tubuhnya. Yakni badannya yang seperti lemas dan tenggorokannya sakit, baik ia dan suaminya. Saat melakukan tes mandiri, ternyata dirinya yang positif sedangkan Ade, suaminya negatif. Langsung saja ia melakukan isoman, isolasi mandiri.

Vicky Shu yang dikenal mempunyai gaya hidup sehat, teman-teman dan penggemar amat terkejut dengan berita ini. Untuk itu yuk intip gaya hidup sehat ala Vicky Shu:

1. Bukan hal asing ya jika mendengar jogging atau olahraga lari. Itu juga salah satu dilakukannya supaya dapat menghidup udara sekitar dan pagi hari. Ia melakukan rutin sejak setelah ia melahirkan buah hati pertamanya.
Daun.id

sumber: vickyshu

2. Beberapa tahun terakhir ia rutin melakukan renang, atau dengan gaya ala diving. Namun ternyata itu bukan hanya sekedar berenang saja, atau diving. Melainkan juga olahraga untuk membantu membentuk tubuh rampingnya seperti yang ditampilkannya. Di postingan terbarunya, ia menuliskan "Dah kangen nyempluuungggggg !!!!!"
Daun.id

sumber: vickyshu

3. Selain diving di kolam, ia juga melakukan perawatan. Baginya, olahraga juga tidak akan cukup membantu. Juga harus ada perawatan dari luar.
Daun.id

sumber: vickyshu

4. Kemudian dari makanan yang dikonsumsinya. Jika olahraga saja, perawatan saja, sedangkan dari dalam atau sebagai daya tahan tidak sehat. Akan mendatangkan penyakit dan masalah bagi tubuh. Baik buah ataupun sayur, keduanya haruslah seimbang.
Daun.id

sumber: vickyshu

5. Vicky terlihat sering menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat. Entah keluarga, saudara dekat atau temannya. Bertemu dengan orang adalah salah satu wujud sehatnya keadaan, karena akan membangun komunikasi dengan sekitarnya.
Daun.id

sumber: vickyshu

6. Sehat yang selanjutnya adalah ia sering meluangkan waktu bersama anaknya. Terutama anak kedunya yang masih balita. Dengan membacakannya cerita atau dongeng. Itu cukup membantunya untuk melepaskan rasa penat dan stres setelah beraktivitas seharian.
Daun.id

sumber: vickyshu

7. Pantas saja Ibu dua anak ini sangat membuat takjub netizen dengan tubuhnya yang begitu body goals. Ternyata bukan hanya diet yang dilakukannya, melainkan sering meluangkan waktu dengan keluarga terutama anak-anaknya. Bagaimana, ada yang tertarik mengikutinya? Juga kita doakan semoga Vicky Shu lekas pulih agar dapat berkumpul dengan kedua anaknya yang sudah dirindukannya.
Daun.id

sumber: vickyshu

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya