Resmi Dilamar Bintang Emon, Ini 7 Potret Manis Alca Octaviani

"Kabar bahagia dari Bintang Emon yang resmi telah lamar sang pacar."

Showbiz | 04 February 2022, 15:19
Resmi Dilamar Bintang Emon, Ini 7 Potret Manis Alca Octaviani

Penikmat dunia komedi, sudah tak asing lagi dengan komedian satu ini. Bintang Emon. Ya salah satu komedian jebolan dari Stand Up Comedy yang diselenggarakan oleh Kompas TV ini begitu populer.

Selain bahan atau tema yang diangkatnya lucu, juga wajah dari Bintang Emon lucu. Hanya dengan melihat wajahnya saja, orang-orang sudah mengaku senang dan ingin tertawa dibuatnya. Ditambah jika ia sudah membuat konten-konten lucu yang biasa ia unggah di beberapa akun media sosialnya.

Tapi siapa sangka kabar baik akan diberikannya. Seperti yang diketahui banyak orang, Bintang Emon hampir tidak pernah memposting kebersamaannya dengan sang kekasih. Namun setelah dirinya memposting tangan kekasihnya, yang bernama Alca Octaviani. Telah tersemat cincin. Sontak itu membuat netizen terkejut dan turut bahagia atas kabar itu.

Yuk lebih dekat dengan melihat rangkuman foto tentang Alca Octaviani di bawah ini:

1. Namanya Alca Octaviani, lulusan dari Universitas Multimedia Nusantara. Dan rupanya ia adalah cinta pertama dari Bintang Emon loh.
Daun.id

sumber: alcaoctvn

2. Namun keduanya sama-sama tidak mempublish atau memposting kebersamaan saat menghabiskan waktu berdua.
Daun.id

sumber: bintangemon

3. Di balik parasnya yang imut dan manis ia amat manja dengan sang Kakak. Bisa dilihat di beberapa postingan akun media sosialnya yang Alca sering menghabiskan waktu bersama sang Kakak.
Daun.id

sumber: alcaoctvn

4. Penyuka Pokemon ini begitu menarik. Pasalnya namanya hampir tak pernah disebut-sebut oleh Bintang Emon atau publik.
Daun.id

sumber: alcaoctvn

5. Layaknya Bintang Emon, Alca juga suka jalan-jalan atau berburu kuliner.
Daun.id

sumber: alcaoctvn

6. Alca juga suka berkunjung ke tempat-tempat yang sejuk. Dan tahukah kalian jika keduanya sudah berpacaran selama 6 tahun loh. Anehnya, mereka sama-sama saling menahan untuk tidak mengunggah kedekatan lebih jauh selain keluarga dan sahabat.
Daun.id

sumber: alcaoctvn

7. Satu lagi, dan jangan lupakan. Ia juga adalah seorang lulusan ilmu komunikasi, bergelut di balik kamera. Mungkin setelah menikah nanti keduanya benar-benar menjadi simbiosis mutualisme. Di mana Bintang Emon sering membikin konten, untuk menghibur siapapun yang menontonnya.
Daun.id

sumber: alcaoctvn

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 13 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya