9 Potret Kebersamaan Dokter Reisa Broto Asmoro dan Anak, Kompak Banget

"Dokter dengan paras menawan ini tak pernah gagal mencuri perhatian publik"

Showbiz | 07 February 2022, 12:15
9 Potret Kebersamaan Dokter Reisa Broto Asmoro dan Anak, Kompak Banget

Seorang dokter yang dikenal karena paras menawannya, yakni dr. Reisa Broto Asmoro, tentu sudah tak akan asing lagi di telinga para khalayak Indonesia. Dokter yang kini dikaruniai 2 anak ini memang dikenal sesaat ia menjadi Runner Up Putri Indonesia 2010. Namanya makin melejit saat ia ikut mengisi salah satu Talk Show di salah satu stasiun TV. Yang khusus membahas masalah kesehatn bersama mendiang dr. Tamrin.

Selain itu,ia mempunyai kesibukan karena menjadi jubir kementerian kesehatan, utamanya di penyampaian tambahan kasus covid-19 ini. Nah di sela-sela kesibukannya tersebut, rupanya ia tak pernah menomorduakan keluarga dan anak-anaknya. Ia selalu punya waktu khusus (quality time) untuk keluarga dan anak-anaknya.

Ditemui dalam instagramnya, dr. Reisa tampak mengunggah sebuah postingan yang menunjukkan jika ia sedang menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Bahkan ia juga memberikan sebuah edukasi pada khalayak, jika penting untuk meluangkan waktu khusus untuk sang buah  hati, meski sesibuk apapun.

Kira-kira seperti potret dokter Reisa saat q-time bersama anak-anaknya tersebut? Kita intip langsung yuk

1. Dokter Reisa selalu mempunyai waktu khusus untuk sang buah hati meski sesibuk apapun dirinya

Daun.id

@reisabrotoasmoro


2. Ibu dokter yang kini dikaruniai 2 anak ini, juga terlihat sedang menemani sang buah hati, meski sekedar bersantai duduk bersama di kursi ruang tamu.

Daun.id

@reisabrotoasmoro


3. Ia selalu juga menerangkan kepada para netizen, jika kehadiran kita secara langsung dalam kehidupan sang buah hati itu sangat penting terhadap tumbuh kembang sang buah hati. Tampak ia sedang melihat gambar-gambar yang dibuat  oleh buah hatinya. Ia memberikan apresiasi  kepada hasil gambar para buah hatinya. Ini dianggapnya juga sebuah perhatian yang penting

Daun.id

@reisabrotoasmoro


4. Dokter Reisa juga mengajak sang buah hati, untuk sesekali berlibur bersama. Dan sang suami juga ikut serta

Daun.id

@reisabrotoasmoro


5. Karena masih kondisi pandemi, dokter Reisa tak bosan-bosan mengingatkan jika kita musti memakai masker dan patuh prokes

Daun.id

@reisabrotoasmoro


6.Ia juga mengantar sang anak beserta ibu-ibu lain untuk mendapatkan vaksin covid-19

Daun.id

@reisabrotoasmoro


7. Quality time tak musti ke luar rumah, menuju tempat-tempat wisata atau semacamnya. Dalam gambar berikut, dokter Reisa sedang menunjukkan quality time bersama sang anak di kolam renang rumah pribadinya.

Daun.id

@reisabrotoasmoro


8. Dokter Reisa kemudian dinilai para warganet, tampak selalu kompak dan family goals saat ia membagikan unggahan tersebut di akun sosmed miliknya

Daun.id

@reisabrotoasmoro

9. Ikut membantu sang anak mengemasbuku-buku dan bekal makanan sesaat sebelum berangkat sekolah.

Daun.id

@reisabrotoasmoro

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya