China Ungkap Ancaman Serius Jika Amerika Melarang TikTok: Apa yang Terjadi Selanjutnya?

"China mengungkapkan ancaman serius yang akan terjadi jika Amerika melarang TikTok. Apa yang akan terjadi selanjutnya?"

Tech | 18 March 2024, 22:20
China Ungkap Ancaman Serius Jika Amerika Melarang TikTok: Apa yang Terjadi Selanjutnya?

China baru-baru ini mengungkapkan ancaman serius yang akan terjadi jika Amerika melarang TikTok. Dalam sebuah pernyataan resmi, pemerintah China menyatakan bahwa larangan terhadap TikTok dapat berdampak negatif pada hubungan bilateral antara kedua negara.

TikTok, platform media sosial yang dimiliki oleh perusahaan China, ByteDance, telah menjadi sangat populer di seluruh dunia, termasuk di Amerika. Namun, pemerintah Amerika Serikat telah mengungkapkan kekhawatiran tentang potensi ancaman keamanan yang mungkin terkait dengan penggunaan TikTok.

Jika Amerika melarang TikTok, China mengancam akan mengambil tindakan balasan yang serius. Beberapa kemungkinan tindakan balasan yang diungkapkan oleh China termasuk larangan terhadap perusahaan teknologi Amerika di China, penangguhan pembelian produk-produk pertanian Amerika, dan peningkatan ketegangan dalam hubungan perdagangan antara kedua negara.

Keputusan Amerika untuk melarang TikTok akan memiliki dampak yang signifikan pada industri teknologi dan ekonomi global. Selain itu, larangan tersebut juga dapat mempengaruhi kebebasan berekspresi dan akses informasi di dunia maya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya