Harry Kane Menegaskan Tidak Akan Mengambil Risiko dengan Cedera Pergelangan Kaki

"Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, menegaskan bahwa ia tidak akan mengambil risiko dengan cederanya pada pergelangan kaki."

Sports | 19 March 2024, 21:14
Harry Kane Menegaskan Tidak Akan Mengambil Risiko dengan Cedera Pergelangan Kaki

Harry Kane, penyerang andalan Tottenham Hotspur, telah memberikan pernyataan yang menenangkan bagi para penggemarnya. Ia mengatakan bahwa ia tidak akan mengambil risiko dengan cederanya pada pergelangan kakinya.

Kane mengalami cedera pada pergelangan kaki saat pertandingan melawan Everton pekan lalu. Namun, ia mengungkapkan bahwa cederanya tidak terlalu serius dan ia sedang dalam proses pemulihan yang baik.

Dalam wawancara dengan media, Kane mengatakan, "Saya sangat ingin bermain dan membantu tim, tetapi saya juga harus memikirkan jangka panjang. Saya tidak ingin mengambil risiko dengan cedera saya dan membuatnya semakin parah. Jadi, saya akan mematuhi saran dari tim medis dan meluangkan waktu yang diperlukan untuk sembuh sepenuhnya."

Kane juga menambahkan bahwa ia berharap bisa kembali bermain dalam waktu dekat dan membantu Tottenham Hotspur meraih hasil yang baik di sisa musim ini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya