Kane Sama dengan Rekor 60 Tahun yang Lalu

"Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, menyamai rekor gol terbanyak dalam 60 tahun terakhir."

Sports | 12 March 2024, 09:56
Kane Sama dengan Rekor 60 Tahun yang Lalu

Penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, berhasil mencetak gol dalam pertandingan melawan Southampton pada akhir pekan lalu. Dengan gol yang ia cetak, Kane berhasil menyamai rekor gol terbanyak dalam 60 tahun terakhir yang sebelumnya dipegang oleh Jimmy Greaves.

Greaves, mantan penyerang Inggris, mencetak 220 gol dalam 321 penampilan untuk Tottenham antara tahun 1961 hingga 1970. Rekor tersebut bertahan selama 60 tahun hingga Kane berhasil menyamainya dalam pertandingan terakhirnya.

Kane mencetak gol ke-220-nya untuk Tottenham dalam pertandingan melawan Southampton, yang membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub. Pencapaian ini menunjukkan konsistensi dan kualitas yang dimiliki oleh Kane sebagai seorang penyerang.

Dalam wawancara setelah pertandingan, Kane mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekan setimnya yang telah memberikan dukungan dan membantunya mencapai rekor ini. Ia juga mengaku bangga bisa menyamai rekor yang telah bertahan begitu lama.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya