Tampil Feminin, Ini 7 Gaya Chef Renatta Kenakan Dress

"Intip yuk gaya berbeda dari Chef Renatta!"

Showbiz | 08 February 2022, 13:49
Tampil Feminin, Ini 7 Gaya Chef Renatta Kenakan Dress

Hayo penikmat ajang pencarian bakat memasak 'Master Chef Indonesia', siapa yang tak mengenal dengan satu jurinya. Yang satu-satunya perempuan, dan terkenal dengan wajah judesnya.

Benar, Puti Renatta Ratnasari Moeloek, atau lebih dikenal dengan Renatta Moeloek.
Setelah didapuk jadi salah satu juri utama di antara 2 chef yang tak kalah hebatnya, Chef Juna dan Chef Arnold. Namanya langsung mentereng dan tak kalah populernya. Sejak memasuki Master Chef Indonesia musim ke-5 tahun 2019 itu, wajahnya terus menghiasi layar kaca.

Namun di balik kegaharannya di dapur, ia tetaplah seorang perempuan. Walau sering tampil dengan penampilan yang sedikit tomboy, beberapa kali ia juga sering tampil mengenakan dress. Yuk intip cantiknya:

1. Gimana? Ia begitu kalem ya, mengenakan dress dengan warna abu cerah. Chef Renatta begitu terlihat kalem. Kontras dengan yang sering kebanyakan orang lihat.
Daun.id

sumber: renattamoeloek

2. Namun Chef Renatta adalah kaum hawa yang terbiasa dengan penampilan gahar. Maka, ia akan menunjukkan sisinya yang asli bagaiamanapun pakaiannya.
Daun.id

sumber: renattamoeloek

3. Tahukah, Chef yang selalu dijuluki para kontestan dengan cantik, hot dan imut ini. Menyelesaikannya pendidikan memasak di Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris, Prancis, loh. Maka pantas sekali jika disandingkan dengan 2 chef ternama ini.
Daun.id

sumber: renattamoeloek

4. Selain itu, ia juga mendapatkan gelar Diploma Superior Cuisine and Superior Pastry tahun 2018. Wah keren, ya. Tidak salah mau bagaimanapun penampilannya. Semua prestasi yang diraihnya menjadi salah satu bukti.
Daun.id

sumber: renattamoeloek

5. Di balik wajahnya yang terlihat judes, ia juga bisa melucu lho. Bahkan sangat kocak sekali. Mungkin netizen pernah tidak asing dengan salah satu live saat ketiga chef ini melakukannya. Cukup membuktikan, kalau Chef Renatta tidak sejudes itu, kok.
Daun.id

sumber: renattamoeloek

6. "Posting this as I dont see myself dressing like that very often. Last pic is how i look like once I got enough photos. #pencitraanaja #onceayearisok #tukangmasaktapidandan" karena postingannya ini, ia banjir komentar. Tapi Chef Renatta tetap cantik sekali, ya. Begitu anggun.
Daun.id

sumber: renattamoeloek

7. Ini maksud foto terakhir di postingan atas. Bagaimana? Kocak sekali, dan bagaimana tak mendapat komentar lucu dari netizen. Ya, seperti inilah Chef Renatta. Apalagi beberapa waktu lalu ia sempat membuat QnA. Ada beberapa jawaban kocak yang diberikan olehnya, yakni salah satunya mengenai shampo yang habis ia isi dengan air, seperti anak-anak kos pada umumnya. Benar-benar fakta baru menarik dari Chef yang selalu sangar ini.
Daun.id

sumber: renattamoeloek

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 21 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang baik dan saling pengertian akan menjadi kunci untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu.



Gemini Selengkapnya