Revolution dan Chicago Fire Bermain Imbang dalam Pertandingan Sengit

"Revolution dan Chicago Fire bermain imbang dalam pertandingan yang penuh aksi dan drama. Baca selengkapnya untuk mengetahui hasil lengkapnya!"

Sports | 25 March 2024, 21:18
Revolution dan Chicago Fire Bermain Imbang dalam Pertandingan Sengit

Revolution dan Chicago Fire bermain imbang 2-2 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Soldier Field, Chicago. Pertandingan ini penuh dengan aksi dan drama sejak menit pertama hingga akhir.

Revolution berhasil unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Gustavo Bou pada menit ke-15. Namun, Chicago Fire tidak tinggal diam dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Luka Stojanovic pada menit ke-30.

Pertandingan semakin sengit ketika Revolution kembali unggul melalui gol dari Adam Buksa pada menit ke-60. Namun, Chicago Fire tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan lagi melalui gol dari Robert Beric pada menit ke-75.

Hingga peluit akhir ditiup, kedua tim tidak mampu mencetak gol tambahan. Hasil imbang ini membuat kedua tim harus puas dengan satu poin yang mereka dapatkan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya