Bos Google Sambut Lebaran di Media Sosial X Twitter: Top 3 Tekno yang Menarik Perhatian

"Artikel tentang bos Google Sundar Pichai yang mengucapkan 'Selamat Lebaran' di akun X miliknya dan topik teknologi menarik lainnya di media sosial X Twitter."

Tech | 12 April 2024, 17:40
Bos Google Sambut Lebaran di Media Sosial X Twitter: Top 3 Tekno yang Menarik Perhatian

Jakarta - Artikel tentang bos Google Sundar Pichai yang mengucapkan 'Selamat Lebaran' di akun X miliknya, paling banyak dicari pembaca kanal Tekno, Rabu (10/4/2024).

Selain itu, berita tentang media sosial X yang banjir ucapan Selamat Lebaran dan Tesla yang berhasil menyelesaikan gugatan terkait kecelakaan Model X yang menewaskan karyawan Apple juga banyak dicari kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Bos Google Sundar Pichai Ikut Ucapkan Selamat Lebaran di Medsos

CEO Alphabet, Sundar Pichai, turut mengucapkan Selamat Lebaran melalui media sosial X, Twitter. Dalam cuitannya, Sundar Pichai berharap kesehatan, kedamaian, dan kebahagiaan bagi mereka yang merayakan Idul Fitri.

Baca Selengkapnya di Sini

2. Idul Fitri 1445 H, Warganet Silaturahmi di Medsos: Eid Mubarak-Selamat Lebaran Trending Topic

Momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H menjadi momen di mana umat muslim bermaaf-maafan atas kesalahan setahun belakangan. Selain pertemuan langsung, silaturahmi juga dilakukan melalui jejaring sosial X, Twitter, yang menjadi trending topic pada hari pertama Idul Fitri 1445.

Baca Selengkapnya di Sini

3. Tesla Rampungkan Gugatan Atas Kecelakaan Fatal Model X yang Tewaskan Karyawan Apple

Pada 2019, keluarga insinyur Apple, Walter Huang, menggugat Tesla setahun setelah dia tewas dalam kecelakaan Model X yang menggunakan fitur Autopilot. Kasus ini telah ditutup setelah Tesla menyelesaikan gugatan tersebut.

Baca Selengkapnya di Sini


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 13 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya