Cara Mudah Membuat Winged Eyeliner dengan 1 Alat Pembersih yang Rapi dan Antibelepotan

"Dapatkan tips mudah membuat winged eyeliner dengan menggunakan 1 alat pembersih yang rapi dan antibelepotan. Tampil cantik dengan riasan mata yang menarik."

Life | 16 April 2024, 22:40
Cara Mudah Membuat Winged Eyeliner dengan 1 Alat Pembersih yang Rapi dan Antibelepotan

Menggunakan makeup merupakan bagian dari rutinitas harian wanita. Salah satu produk makeup yang penting adalah eyeliner. Namun, tidak semua wanita mahir menggunakan eyeliner, terutama untuk membuat winged liner. Untuk itu, ada trik mudah yang bisa kamu coba.

Caranya adalah dengan menggunakan cotton buds bersih. Letakkan cotton buds di sisi samping mata dekat dengan kelopak. Gunakan eyeliner untuk membentuk garis di sisi dalam cotton bud ke arah atas. Tarik garis dari arah atas menuju garis bawah yang sudah dibuat. Isi bagian tengah eyeliner yang kosong hingga tertutup sempurna. Bentuk garis membentuk sudut mata secara perlahan dan sambungkan pada winged eyeliner secara pelan-pelan saja.

Dengan trik ini, kamu bisa mendapatkan winged eyeliner yang rapi dan tidak belepotan. Cobalah trik ini dan dapatkan tampilan mata yang menarik.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya