Telkom Indonesia Memperoleh Penghargaan Linkedin Top Companies 2024

"Telkom Indonesia meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier versi LinkedIn Top Companies 2024."

Tech | 23 April 2024, 13:31
Telkom Indonesia Memperoleh Penghargaan Linkedin Top Companies 2024

Telkom Indonesia telah meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier versi LinkedIn Top Companies 2024. Penghargaan ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Telkom, karena berhasil meraihnya selama tiga tahun berturut-turut.

LinkedIn Top Companies 2024 adalah daftar tahunan yang mencantumkan 15 perusahaan terbaik dalam membantu kemajuan karier dan pengembangan karyawan. Penghargaan ini menunjukkan komitmen Telkom dalam menciptakan lingkungan kerja yang mengelola talent journey dan memberikan pengembangan karyawan yang tepat.

Direktur Human Capital Management Telkom, Afriwandi, mengungkapkan kebanggaannya atas penghargaan ini. Ia juga mengucapkan selamat kepada seluruh karyawan Telkom dan mengajak mereka untuk terus memberikan kontribusi terbaik bagi Indonesia.

Perolehan penghargaan ini juga merupakan bukti komitmen Telkom Indonesia dalam terus berinovasi dan bertransformasi ke digital telco. Telkom fokus dalam mengelola human capital untuk membentuk sumber daya yang berdaya saing secara global.

LinkedIn Top Companies 2024 didasarkan pada delapan pilar penting dalam mendukung kemajuan karier, seperti kemampuan untuk maju, perkembangan keahlian, stabilitas perusahaan, peluang eksternal, afinitas perusahaan, keragaman gender, latar belakang pendidikan, dan kehadiran karyawan.

LinkedIn juga mencatat bahwa Telkom aktif menggunakan platform LinkedIn sebagai channel employer branding dan rekrutmen karyawan. Melalui aktivasi employer branding, Telkom membagikan informasi-informasi terkait culture AKHLAK dan work-life di perusahaan. Telkom juga memberikan dukungan kesetaraan gender dan inklusivitas.

Telkom juga menyediakan berbagai program pengembangan karir, peluang eksplor karier lewat Talent Marketplace, dan beasiswa studi lanjut bagi karyawan. Selain itu, Telkom juga menginformasikan komunitas-komunitas yang ada di perusahaan sebagai wadah kreativitas dan inovasi karyawan.

Penghargaan ini menjadi tolak ukur keberhasilan Telkom dalam merealisasikan Employee Value Proposition (EVP) dan mengaktivasi employer branding, terutama di platform LinkedIn. Telkom berharap dapat terus menjadi tempat terbaik dalam mengembangkan karier karyawan dan para future digital talent dalam menghadapi dunia kerja yang terus bertransformasi.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya