Teuku Ryan Harus Nafkahi Moana Rp10 Juta per Bulan Setelah Bercerai dengan Ria Ricis

"Setelah berakhirnya rumah tangga antara Ria Ricis dan Teuku Ryan yang resmi bercerai, fokus pun beralih pada aspek kehidupan baru yang harus diatur kembali, terutama terkait dengan putri mereka, Cut R..."

Showbiz | 06 May 2024, 00:34
Teuku Ryan Harus Nafkahi Moana Rp10 Juta per Bulan Setelah Bercerai dengan Ria Ricis

Setelah berakhirnya rumah tangga antara Ria Ricis dan Teuku Ryan yang resmi bercerai, fokus pun beralih pada aspek kehidupan baru yang harus diatur kembali, terutama terkait dengan putri mereka, Cut Raifa Aramoana atau Moana. Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengambil keputusan yang mengatur hak asuh Moana yang jatuh ke tangan ibunya, Ria Ricis serta kewajiban Teuku Ryan untuk memberikan nafkah bulanan kepada putrinya tersebut.

Berdasarkan keputusan pengadilan, Teuku Ryan harus memberikan nafkah sebesar Rp10 juta per bulan untuk Moana setelah resmi bercerai dengan YouTuber Ria Ricis. Teuku Ryan, sebagai ayah Moana, diperintahkan untuk memberikan kontribusi finansial sebesar itu untuk memastikan kebutuhan putrinya terpenuhi, termasuk pendidikan, makanan, sandang, dan keperluan lainnya.

Pengadilan juga menegaskan bahwa Ria Ricis tidak boleh menghalangi Teuku Ryan untuk bertemu dengan Moana. Kepentingan Moana untuk tetap memiliki hubungan yang sehat dengan kedua orang tuanya diutamakan dalam keputusan tersebut.

Namun demikian, kepatuhan terhadap keputusan pengadilan adalah hal yang sangat penting. Jika salah satu pihak tidak mematuhi kewajibannya, konsekuensi hukum dapat mengikuti. Pihak yang merasa dirugikan berhak untuk mengajukan tindakan hukum ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meskipun keputusan perceraian ini telah diumumkan, baik Ryan maupun Ricis masih memiliki kesempatan untuk mengajukan banding dalam jangka waktu 14 hari ke depan. Ini adalah mekanisme hukum yang memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengevaluasi keputusan pengadilan dan memperjuangkan kepentingan mereka.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya