Klarifikasi Transferan Rp500 Juta dari Ria Ricis, Teuku Ryan Salah Paham Honor Pekerjaan

"Teuku Ryan mengklarifikasi transferan sebesar Rp500 juta yang diterimanya dari Ria Ricis. Terjadi kesalahpahaman terkait honor pekerjaan."

Showbiz | 07 May 2024, 15:25
Klarifikasi Transferan Rp500 Juta dari Ria Ricis, Teuku Ryan Salah Paham Honor Pekerjaan

JAKARTA - Kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Armidi angkat bicara perihal ramainya pemberitaan terkait perceraian kliennya dengan Ria Ricis. Diketahui, saat ini tengah viral beredarnya dokumen perceraian Ricis dan Ryan. Salah satu poin yang dibahas dalam dokumen itu adalah Ricis diam-diam pernah mentransfer uang sebesar Rp500 juta kepada Teuku Ryan.

Hal itu dikarenakan, Ryan mendiamkan Ricis dengan alasan tidak punya uang. Namun, setelah mendapat transferan tersebut, sikap Ryan langsung berubah dan baik kepada Ricis. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Terkait hal itu, Dedi Armidi angkat bicara. Ia membenarkan bahwa memang ada transferan sebesar Rp500 juta dari kakak Ria Ricis, Shindy Putri. Dedi mengungkap Ryan tidak tahu jika uang tersebut dari Ria Ricis. Saat itu, Ryan mengira jika uang Rp500 juta itu adalah honor yang ia terima lantaran ada kerja sama pekerjaan dengan Shindy Putri.

"Di fakta persidangan emang ada Rp500 juta dan itu ditransfer kepada kak Shindy, bukan kepada Ryan. Setelah itu dari kak Shindy ditransfer ke Ryan Rp500 juta," kata Dedi Armidi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 6 Mei 2024.

"Emang Ryan dan kak Shindy ada kerja sama, untuk satu pekerjaan, dan itu tidak diungkapkan dari keluarga, maksud saya dari Ria Ricis, bahwasanya uang itu dari Ria Ricis. Kalau dari awal tahu, Ryan gak akan terima yang itu," tambah Dedi.

Dalam kesempatan itu, Dedi juga mengungkap bahwa Ryan memenuhi kewajibannya dalam hal materi saat menikah dengan Ria Ricis, seperti rutin memberi nafkah dan membayar angsuran rumah.

"Ryan itu bukan sosok yang maaf kata saat ini beredar mokondo segala macam, dia beri nafkah, bayar angsuran rumah, bayar biaya rumah sakit Moana (anak). Kemudian di akhir persidangan kita juga sampaikan bukti-bukti ada transfer buat istri nafkah buat anak istri juga," kata Dedi.

Teuku Ryan dan Ria Ricis sendiri menikah pada 12 November 2021. Kemudian, pada 26 Juli 2022, Ricis dan Ryan dikaruniai buah hati berjenis kelamin perempuan. Keduanya bercerai di usia pernikahan 2,5 tahun. Kini, hak asuh anak jatuh ke tangan Ria Ricis.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya