Fakta Perceraian Ria Ricis & Teuku Ryan, Sarwendah Gugat Ruben Onsu? Temukan yang Terpopuler di Sini!

"Artikel ini membahas tentang perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan, serta klarifikasi Sarwendah terkait gugatan cerai kepada Ruben Onsu. Temukan berita terpopuler di kanal Showbiz!"

Showbiz | 09 May 2024, 07:17
Fakta Perceraian Ria Ricis & Teuku Ryan, Sarwendah Gugat Ruben Onsu? Temukan yang Terpopuler di Sini!

JAKARTA - Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik. Salah satunya adalah tentang Ria Ricis dan Teuku Ryan yang telah resmi bercerai.

Artikel tentang perceraian Ricis dan Ryan menjadi dua dari empat artikel terpopuler di kanal Showbiz pada Jumat, 2 Mei 2024. Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan empat artikel terpopuler di kanal Showbiz pada Jumat, 3 Mei 2024:

Resmi Cerai! Ria Ricis Dapat Hak Asuh Anak, Teuku Ryan Wajib Kasih Nafkah Segini

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang menikah pada November 2021 berakhir pada perceraian. Setelah Ria Ricis mengajukan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan pada Januari 2024 lalu, kini keduanya resmi dinyatakan bercerai.

Gugatan Ria Ria Ricis terhadap Teuku Ryan itu telah dikabulkan oleh pihak majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Dari perceraian ini, Ria Ricis mendapatkan hak asuh anak atas sang putri yang bernama Moana. Meski begitu, Ria Ricis sebagai pihak penggugat tidak boleh menghalangi mantan suaminya yang ingin bertemu dengan anak kapan saja.

Baca selengkapnya di sini.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai

Putusan cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan telah diumumkan oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Kini, pasangan yang menikah pada November 2021 tersebut sudah resmi bercerai.

Sebelumnya, Ria Ricis mengajukan gugatan terhadap Teuku Ryan secara e-court pada Januari 2024. Sidang pertama pun sudah digelar pada bulan Februari, di mana Ria Ricis dan Teuku Ryan datang untuk mediasi namun gagal karena tidak ada kesepakatan untuk rujuk.

Baca selengkapnya di sini.

Sarwendah Klarifikasi, Bukan Gugatan Cerai ke Ruben Onsu?

Kabar soal keretakan rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu semakin mengkhawatirkan publik terutama sejak tersebarnya kabar soal gugatan yang masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ruben Onsu kabarnya telah digugat oleh seorang perempuan yang belum diketahui identitas aslinya maupun tujuannya mengakukan gugatan.

Mendengar hal ini, Sarwendah langsung memberikan klarifikasi sambil menegaskan soal hubungan pernikahannya. Sarwendah mengaku tidak mengajukan gugatan apapun ke pengadilan terhadap sang suami.

Baca selengkapnya di sini.

Geger TikTokers Bima Yudha Ditawari Jadi Buzzer Bea Cukai, Responsnya Dinilai Berkelas

Nama influencer Bima Yudho Saputro kembali jadi sorotan pengguna media sosial TikTok. Kali ini Bima mengunggah tentang dirinya yang mendapatkan tawaran kerjasama dari Bea Cukai.

Dalam unggahan Bima di akun TikToknya, salah satu agensi menghubunginya untuk bekerjasama dengan Bea Cukai. Berdasarkan chat yang diunggah tersebut, sebuah agensi tampak menawarkan job untuk menjalankan kampanye bersama Bea Cukai.

Baca selengkapnya di sini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya