Jadi Perbincangan Hangat Netizen, Ini 6 Tranformasi Mawar AFI Dulu Hingga Kini

"Nama Mawar AFI mencuat menjadi sorotan netizen."

Showbiz | 24 February 2022, 13:34
Jadi Perbincangan Hangat Netizen, Ini 6 Tranformasi Mawar AFI Dulu Hingga Kini

Sahabat AFI, atau malah tak mengenal apa itu istilah AFI. AFI adalah singkatan dari Akademi Fantasi Indosiar. Merupakan ajang pencarian bakat dalam bidang tarik suara. Namun sekarang sudah tidak dijalankan lagi program tersebut.

Tapi orang-orang yang menjadi lulusan ajang tersebut masih ada yang eksis dan juga memilih untuk meninggalkan dunia hiburan untuk fokus di bisnis atau keluarga mereka.

Salah satunya Mawar Dhimas atau yang lebih dikenal dengan Mawar AFI. Yang berhasil menyabet juara 3 di ajang tersebut. Ada yang masih ingat dengannya? Yuk sambil mengingat juga intip fotonya di bawah ini:

1. Benar, perempuan yang sekarang menawan sekali ini adalah Mawar yang imut di foto ini.
Daun.id

sumber: @mysamawar

2. Ia begitu terlihat ceria sekali, ya. Coba tebak yang mana Mawar? Benar, ia perempuan nomer 2 di arah kiri.
Daun.id

sumber: @mysamawar

3. Ia jebolan AFI pertama lho, dan dengan bakatnya ia mampu meraih gelar juara 3. Di sini Mawar berada di bawah sendiri pojok sebelah kiri.
Daun.id

sumber: @mysamawar

4. Baru-baru ini namanya kembali menjadi sorotan lantaran ia mengungkap sebuah hubungan antara mantan suaminya dengan babysitter anaknya.
Daun.id

sumber: @mysamawar

5. Meski begitu, Ibu dari 3 anak ini tetap menyayangi anak-anaknya, dan terkadang tampak lebih begitu dengannya. Walaupun kehidupan rumah tangganya sedang tidak baik.
Daun.id

sumber: @mysamawar

6. Bagaimana tranformasinya? Dari penampilannya yang begitu imut menjadi cantik dan menarik.
Daun.id

sumber: @mysamawar

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya