Bebas Hari Ini, 8 Potret Angelina Sondakh Setelah 10 Tahun Dibui Jadi Sorotan

"Tampilannya yang makin feminin dan kalem jadi sorotan"

Showbiz | 03 March 2022, 14:11
Bebas Hari Ini, 8 Potret Angelina Sondakh Setelah 10 Tahun Dibui Jadi Sorotan

Angelina Patricia Pinkan Sondakh, atau yang akrab disapa Angelina Sondakh hari ini adalah hari yang telah lama ia tunggu-tunggu, karena hari ini tepat tanggal 3 Maret 2022 ia keluar dari penjara.

Angelina Sondakh mulai dikenal setelah mewakili provinsi Sulawesi Utara dan terpilih menjadi pemenang pada kontes kecantikan nasional, yaitu Puteri Indonesia 2001. Kemudian ia merambah ke dunia artis dan juga politisi.

Iya, wanita yang lahir pada 28 Desember 1977 ini atau yang lebih dikenal sebagai Angelina Sondakh adalah seorang artis, politisi dan model asal Indonesia. Sebelumnya ia dipenjara pada 27 April 2012 silam karena kasus Wisma Atlet.

Detik-detik Angelina Sondakh saat keluar dari rutan itu sontak jadi sorotan khalyak. Air mata berlinang dengan deras dan penampilannya juga semakin kalem dan feminin.

Biar ngga makin penasaran, kita intip sama-sama yuk fotonya berikut ini

1. Angelina Sondakh terpaksa berurusan dengan hukum sesaat sebelumnya ia tersandung kasus Wisma Atlet

Daun.id

@allartis

2. Akhirnya pengadilan memutuskan Angelina dihukum 10 tahun kurung di lapas. Yaitu pada tanggal 27 April 2012 silam

Daun.id

@allartis

3. Saat di lapas, diketahui jika Angelina banyak mengaji dan mendalami Islam. Bahkan diketahui jika Angelina sedang menghafal alqur-an.

Daun.id

@febby_mp

4. Pada hari ini, sekira pukul 06.00 WIB Angelina akhirnya menghirup udara bebas. Ia berpamita pada para petugas lapas

Daun.id

@allartis

5. Beberapa kerabat dan anak juga tampak menanti Angelina sejak pagi petang. Air mata berlinang saat Angelina menemui anak-anaknya yang sudah tumbuh besar

Daun.id

@allartis

6. Setelah kebebasaanya sesudah menjalani hukuman selama 10 tahun, ia akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan buah hatinya

Daun.id

@allartis

7. Wanita 45 tahun ini juga mengaku jika ia tidak akan kecimpung lagi dalam dunia politik. Ia akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan orang-orang tercinta

Daun.id

@allartis

8. Wanita yang pernah menjadi Puteri Indonesia pada tahun 2001 ini juga menyampaikan permintaan kepada khalayak sekaligus rasa terimakasih kepada para petugas lapas.

Daun.id

@allartis

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya