7 Potret Fuji Tampil Kenakan Hijab, Makin Anggun

"Cewek kelahiran 2004 ini memang tak pernah gagal menyita perhatian para warganet"

Showbiz | 03 March 2022, 15:20
7 Potret Fuji Tampil Kenakan Hijab, Makin Anggun

Pasangan muda tanah air Fuji dan Thariq memang sampai saat ini masih dimabuk kepayang oleh cinta. Keduanya belum lama resmi jadian menjadi pasangan pacar. Adik dari mendiang Bibi Ardiansyah ini memang namanya sekarang sedang naik daun.

Dia aktif membuat konten kemudian mengunggahnya di akun instagram pribadinya. Tak hanya, beberapa bulan terakhir ini dia juga mencoba merambah ke dunia Youtube. Video pertamanya saja, saat ia sedang buat konten bareng Ria Ricis, telah ditonton jutaan kali.

Saat bareng Ria Ricis, tampak Fuji juga diajari oleh Ria untuk memakai kerudung yang baik. Yang benar menurut aturan yang ada. Dan ditemui dalam unggahan instgram terbarunya beberapa saat lalu, Fuji juga mengunggah potret saat dia tampil dengan hijab. Banyak warganet yang menilai jika Fuji makin anggun dengan hijabnya.

Seperti apa  ya kira-kira poytret Fuji saat tampil dengan hijbanya itu? Yuk kita intip sama-sama

1. Fuji memang sengaja datang ke rumah Ria Ricis untuk silaturrahmi sembari belajar untuk mengenakan hijab yang baik kepada Ria Ricis.

Daun.id

Youtube Ricis Official

2. Fuji, seperti yang kita ketahui bersama, rupanya juga mulai merambah ke raanh Youtube. Ia kini kerap membuat konten. Salah satunya ngonten bareng Ria Ricis

Daun.id

Youtube Ricis Official

3. Dalam video yang diunggah Ria Ricis di akun youtubenya, Fuji tampak begitu menawan dan makin anggun

Daun.id

Youtube Ricis Official

4. Bahkan ia dengan begitu telaten dan sabar belajar mengenakan hijab dari Ria Ricis.

Daun.id

@fuji.an

5. Ditemui dalam unggahan di akun instagram pribadinya, Fuji juga mengunggah potret dia saat tampil dengan hijab

Daun.id

@fuji.an

6. Tampilan yang diunggahnya saat mengenakan hijab itu lantas jadi sorotan publik. Banyak yang menilai jika Fuji tampak makin anggun

Daun.id

@fuji.an

7. "Pakai terus aja neng" Tulis salah seorang akun di kolom komentar instgram Fuji. "Tampak makin jelita dan wibawa" imbuh netizen lain

Daun.id

@fuji.an

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya