Kisah Unik Di Balik Syuting The Batman, Adegan Riddler Diulang 200 Kali

"Film ini penuh dengan misteri"

Showbiz | 07 March 2022, 16:00
Kisah Unik Di Balik Syuting The Batman, Adegan Riddler Diulang 200 Kali

The Batman kini tayang di bioskop seluruh Tanah Air. Film ini membawa tokoh antagonis baru yaitu The Riddler (Paul Dano). Karakter Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson harus bisa memecahkan teka teki untuk menyelamatkan kota Gotham dan mengalahkan musuh.

Menariknya, selama proses syuting Sutradara The Batman, Matt Reeves mengatakan bahwa ada adegan yang diulang hingga 200 kali. Adegan ini melibatkan The Riddler yang diperankan oleh Paul Dano agar bisa terlihat sempurna. Dilansir dari Screen Rant, adegan ini ternyata saat The Riddler berbicara dengan Batman melalui video call.

Seperti apa adegannya?

1. Paul Dano menelepon Batman dari sebuah telepon genggam.
2. Batman menerima panggilan telepon tersebut.
3. Paul Dano ingin menampilkan aneka variasi dari adegan tersebut.
4. Aneka variasi ini memakan reka ulang hingga 200 kali. 

Perjuangan ini membuahkan hasil. Paul Dano mendapat pujian dari kritik dan penonton akan keseriusannya dalam berakting. The Batman sendiri sudah tayang sejak 2 Maret kemarin. 

 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya