Serial Legendaris Benteng Takeshi Akan Diremake, Apa Saja Bocorannya?

"Siap-siap ketawa yak!"

Showbiz | 03 April 2022, 16:17
Serial Legendaris Benteng Takeshi Akan Diremake, Apa Saja Bocorannya?

Anak 90an pasti nggak asing lagi dengan serial Benteng Takeshi. Serial ini sering ditayangkan di televisi swasta. Kontestan harus melewati aneka halangan dan rintangan untuk bisa menantang sang raja di atas bukit. Kocaknya tingkah peserta dan humor pembawa acaranya membuat serial ini selalu bikin ketawa.

Kini, serial Benteng Takeshi akan mendapatkan versi remakenya. Masih sedikit bocoran yang ada tentang serial ini. Serial ini akan dibangkitkan kembali oleh Amazon dengan Prime Videonya. Tayangan ini akan tersedia untuk seluruh penonton di berbagai belahan dunia.

Seperti apa bocorannya?

1. Serial ini akan siap tayang pada 2023. 
2. Seluruh talenta akan menggunakan artis dari Jepang.
3. Konten Benteng Takeshi versi baru ini akan berbeda dari sebelumnya.

Satu episode Benteng Takeshi akan dimulai dengan 100 kontestan yang akan berjuang melewati rintangan. Nantinya, akan ada hadiah uang bagi yang bisa menyelesaikan semua halangan yang ada. Versi remakenya nanti akan melanjutkan tantangan yang ada. Tapi tentunya, akan ada kejutan yang menanti. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya