7 Artis Jalani Puasa Ramadhan Pertama Seusai Menikah

"Ramadhan pertama setelah menikah"

Showbiz | 02 April 2022, 21:25
7 Artis Jalani Puasa Ramadhan Pertama Seusai Menikah

Kedatangan bulan Ramadhan di sambut bahagia oleh semua umat Islam. Pasti seluruh umat muslim telah menantikan ibadah puasa yang akan dijalani selama satu bulan penuh ini. Sebab bulan Ramadhan merupakan bulan seribu berkah.

Kebahagiaan juga dirasakan oleh artis yang baru menikah. Sebab Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan pertama yang dijalani dengan pasangannya. Seperti 5 pasangan selebriti ini yang kini sudah memiliki teman sahur dan berbuka puasa. Siapa saja mereka? yuk intip.

1. Achmad Megantara dan Asri Faradila

Daun.id

Sumber: @asrifaradila

Keudanya menggelar pernikahan pada 22 Januari 2022. Mereka menikah diusia yang terbilang masih muda yakni 25 tahun. Ini menjadi bulan Ramadhan pertama kalinya sejak keduanya menikah. Kini aktor film berjudul Rusuk 2 mendapat teman yang halal untuk berbuka puasa.

2. Lutesha Sadewa dan Arswandaru

Daun.id

Sumber: @lutesha

Lutesha juga resmi menikah dengan Arswandaru pada 23 Maret 2022 kemaren. Artis cantik jelita yang juga turut bermain dalam film berjudul Penyalin Cahaya ini memulai kariernya sebagai model. Pada acara pernikahan juga dihadiri oleh keluarga dan kerabat mereka.

3. Putri Tanjung dan Guinandra

Daun.id

Sumber: @putri_tanjung

Putri Tanjung yang merupakan anak konglomerat ini resmi menikah dengan Guinandra Jatikusumo pada 20 Maret 2022 lalu. Acara pernikahannya berlangsung dengan meriah dan mewah, sebab Presiden Jokowi dan Susilo Bambang Yudoyono juga turut menghadiri acara. Bulan Ramadhan tahun ini keduanya akan menjalankan ibadah bersama-sama.

4. Venna Melinda dan Ferry Irawan

Daun.id

Sumber: @vennamelindareal

Pernikahan pasangan selebriti ini juga mencuri perhatian publik. Keduanya resmi menikah pada awal Februari lalu. Venna Melinda sendiri telah lama menjanda. Meski hubungannya dikabarkan tidak mendapat restu dari keluarga Venna Melinda, namun keduanya tetap mantap untuk menikah.

5. Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Daun.id

Sumber: @vidialdiano

Musisi Vidi Aldiano dan Sheila Dara resmi menikah pada 15 Januari 2022. Sebelum resmi menikah, diketahui keduanya telah menjalin hubungan asmara selama enam tahun. Tahun ini menjadi tahun pertama untuk melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan ini.

6. Ria Ricis dan Teuku Ryan

Daun.id

Sumber: @riaricis1795

Ria Ricis yang baru saja menggelar pengajian empat bulanan usia kehamilannya ini resmi menikah dengan Teuku Ryan pada November 2021 lalu. Ramadhan tahun ini akan menjadi lebih istimewa bagi Ria Ricis sebab ada teman saat sahur dan buka puasa.

7. Assyifa Nuraini Nanda Fachrizal

Daun.id

Sumber: @syifaasyifaaa

Assyifa Nuraini yang merupakan adik kandung dari Ayu Ting Ting resmi menikah dengan Nanda Fachrizal pada 20 Februari 2022. Acara pernikahan Assyifa juga disiarkan langsung di akun YouTube miliknya. Tahun ini menjadi Ramadhan pertama bagi keduanya.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya