7 Potret Artis Jalani Puasa Ramadhan dalam Kondisi Hamil, Ria Ricis Ziarah ke Makam

"Beberapa artis ini dalam kondisi hamil sambut bulan Ramadhan."

Showbiz | 03 April 2022, 13:55
7 Potret Artis Jalani Puasa Ramadhan dalam Kondisi Hamil, Ria Ricis Ziarah ke Makam

Selain memasuki awal bulan baru, yakni April. Sekaligus ini menjadi bulan yang sangat dinanti oleh sebagian besar umat muslim di seluruh dunia. Yaitu bulan suci Ramadhan.

Tepatnya bulan suci Ramadhan jatuh pada awal bulan April ini. Kebahagiaan dirasakan hampir seluruh umat muslim. Dari berbagai kalangan, juga di antaranya dari kalangan artis di Indonesia. Ada yang menyambutnya dengan umrah, menciptakan sebuah lagu, bisnis pakaian dan lainnya.

Di antara semua itu ada yang tetap senang dengan kondisi hamilnya menyambut bulan Ramadhan. Akan merasakan kehamilan di bulan Ramadhan. Hari-hari yang berbeda dengan hari-hari sebelumnya. Seperti beberapa potret artis di bawah ini:

1. Pertama ada Nikita Willy yang kian tak sabar menyambut buah hatinya. Ia tinggal menunggu mendekati persalinan. Meski memutuskan untuk melahirkan di luar negeri tampaknya tak membuat Nikita Willy lupa untuk menyambut bulan suci.
Daun.id

sumber: @nikitawillyofficial94

2. Fitri Tropika, atau lebih dikenal dengan Fitrop ini juga tengah hamil anak kedua loh. Selain penampilannya yang berubah, mengenakan hijab, membuatnya tampak lebih memesona. Ia juga tak sabar menanti kelahiran anak keduanya.
Daun.id

sumber: @fitrop

3. Juga ada Dea Ananda yang telah menanti jabang bayi selama 12 tahun ini. Ia tampak lebih semangat, sehat dan sering mengunggah kegiatannya selama hamil.
Daun.id

sumber: @dea_ananda

4. Selanjutnya ada Cut Meyriska, yang juga tengah mengandung anak kedua. Setelah menggelar acara gender reveal. Auranya makin memperlihatkan cantik dan penuh pesona.
Daun.id

sumber: @cutratumeyriska

5. Adiezty Fersa juga tak kalah bahagia. Ia yang baru saja menggelar baby shower, pesta perayaan 7 bulan kehamilannya ini makin terlihat aura ibunya. Setelah menunggu 5 tahun kehadiran sang buah hati.
Daun.id

sumber: @adieztyfersa

6. Irish Bella di hamil anak keduanya ini makin menampakkan aura bahagia. Ia beberapa waktu juga telah menggelar syukuran 4 bulan dan gender reveal.
Daun.id

sumber: @_irishbella_

7. Terakhir ada Ria Ricis yang tak ketinggalan merasakan kebahagiaan. Selain ini menjadi kehamilan pertama, juga ia selalu menampakkan aura ceria seperti biasanya. Sehari sebelum menjelang puasa ia menyempatkan ziarah ke makam papanya, mengenalkan bayi yang ada di perutnya.
Daun.id

sumber: @riaricis1795

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya