Tampil Beda, Ini 7 Potret Baim Wong dengan Kepala Plontos

"Suami dari Paula Verhoeven ini memang selalu mempunyai gayanya sendiri yang dinilai khas oleh para warganet"

Showbiz | 05 April 2022, 12:27
Tampil Beda, Ini 7 Potret Baim Wong dengan Kepala Plontos

Aktor yang kerap membuat konten di channel youtubenya dan suka berbag-bagi, yakni Muhammad Ibrahim atau yang karib disapa Baim Wong tentu rasanya sudah sangat familiar dengan para khalayak tanah air. Suami dari model ternama Paula Verhoeven ini memang dikenal sebagai artis yang dermawan karena suka bagi-bagi.

Kelahiran anak keduanya beberapa saat lalu itu rupanya juga membawa banyak perubahan pada keluarga yang juga pebisnis ini. Bayi laki-laki yang diberi nama Kenzo Eldrago Wong itu kini sudah semakin besar dan makin gembul. Ditemui dalam unggahan isntagram pribadi milik Baim Wong, ada sebuah penampilan yang cukup menarik dari pria berusia 41 tahun tersebut.

Model rambut Kiano yang beberapa waktu sempat menjadi trend itu ternyata tidak pernah didiga bakal menjadi trend banyak orang. Kali ini Baim Wong bareng Kenzo tampil beda dengan gaya rambutnya yang botak atau plontos. Keduanya tampak memaerkan tampilan gaya rambut baru mereka di akun instagram Baim Wong.

Seperti apa ya kira-kira gaya rambut terbaru dari Baim Wong yang dinilai cukup beda tersebut? Yuk sama-sama kita intip potretnya berikut ini

1. Baim Wong memang selama ini dikenal sebagai artis yang mempunyai gaya rambutnya sendiri. Ia selalu tampil percaya diri dengan gaya rambut yang dipilihnya

Daun.id

@baimwong

2. Dirinya memang selalu sukses merebut perhatian para warganet, terutama dengan konten bagi-baginya itu.

Daun.id

@baimwong

3. Pria kelahiran 1981 itu terlihat tampil dengan penampilan terbarunya, ia kali ini memilih tampil dengan rambut botak.

Daun.id

@baimwong

4. Tidak sendirian, Baim Wong terlihat memilih gaya rambut yang sama sekali persis dengan anak keduanya, Kenzo.

Daun.id

@baimwong

5. "Kami dari Tim Botak!" Tulis Baim Wong dalam caption potret kepala plontosnya saat diunggah di akun isntagram pribadinya.

Daun.id

@baimwong

6. Gayanya memang selalu khas dan mempunyai tipe atau tipikalnya sendiri. Melihat Baim Wong tampl dengan rambut plontos, ada sebagian warganet yang berkomentar jika akan mengikuti gaya rambut dari Baim Wong

Daun.id

@baimwong

7. Artis yang mempunyai jargon "... Bosssscuuu" ini memang tak pernah gagal merebut perhatian para warganet.

Daun.id

@baimwong

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya