6 Potret Bahagia Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Jalani Puasa Ramadhan

"Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tampak bahagia menjalani puasa ramadhan kali ini, bahkan sempat buka bersama dengan keluarga besar Dude dan Icha."

Showbiz | 07 April 2022, 06:05
6 Potret Bahagia Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Jalani Puasa Ramadhan

Dude Harlino merupakan artis kelahiran Jakarta tahun 1980 an. Dia mulai aktif mengawali kariernya sebagai pemeran dan model sejak tahun 1999. Sejak saat itu Dude telah aktif di sinetron Tersanjung, yang berperan sebagai figuran. Sebagai aktor, Dude juga pernah menerima penghargaan dari beberapa ivent yang ditekuninya. Pada tahun 2007 mendapat penghargaan aktor terfavorit oleh Panasonic Awards 2007.

Dude Harlino pertama kali bertemu dengan Alyssa Soebandono sejak tahun 2004, ternyata sudah saling mengenal sejak SMP. Alyssa Soebandonoatau perempuan yang lebih akrab disebut dengan nama Icha ialah seorang perempuan model kelahiran tahun 1991. Dalam kisah cintanya Dude dan Icha sebelum menikah sudah sering bertemu karena sering tampil membintangi sinetron yang sama.

Padahal mereka berdua juga sempat terpisah antara jarak ruang dan waktu. Alyssa Soebandono sempat ke luar negeri untuk menyelesaikan perkuliahannya, baru kemudian kembali lagi ke Indonesia. Pada saat itu pula mereka berdua jarang berkomunikasi satu sama lain. Sejak saat itu Icha semakin dewasa setelah lama tak bertemu dengan Dude. Hal itu kemudian membuat Dude Harlino bertekad mengajak Icha untuk menikah tanpa berpacaran.

Mereka berdua menikah sejak tahun 2014, keluarga yang sangat harmonis antara Dude dan Icha. Hingga kini mereka berdua telah dikarunia dua orang anak yang bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino. Kedua anak tersebut menjadibumbu rumah tangga mereka berdua yang kini semakin harmonis. Meski telah dikabarkan Dude sempat menjalani operasi akibat penyakit yang dideritanya.

Dikabarkan pada januari tahun 2022 pemain film Dalam Mihrab Cinta ini sempat menjalani operasi amandel. Meski sempat sakit sebelum ramadhan, ayah dua anak ini tetap menjalani puasa ramadhan dengan penuh semangat. Hal ini tampak pula kebahagiaan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono pada awal puasa ramadhan. Dude sempat mengunggah sahur pertama bersama keluarga melalui akun instagramnya. Kira-kira seperti apa ya potret kebahagiaan mereka berdua jalani puasa ramadhan.

Inilah 6 potret bahagia Dude Harlino dan Alyssa Soebandono jalani puasa ramadhan :

1. Potret Dude Harlino dan Alyssa Soebandono berikan ucapan selamat berbuka puasa kepada followernya melalui instan story instagramnya.

Daun.id

sumber; @dude2harlino

2. Keluarga bahagia, potret Dude Harlino dan Icha Soebandono bersama kedua anaknya sahur pertama jalani puasa ramadhan.

Daun.id

sumber; @dude2harlino

3. Masih semangat, Potret kedua anak Dude Harlino yang masih semangat menemani sahur hari kedua puasa ramadhan.

Daun.id

sumber; @dude2harlino

4. Bersama keluarga besar, potret Dude Harlino dan Alyssa Soebandono laksanakan buka bersama bareng keluarga besarnya.

Daun.id

sumber; @dude2harlino

5. Tampak anggun pakai mukena, potret bahagia Alyssa Soebandono menemani Dude Harlino sedang menunggu buka puasa ramadhan.

Daun.id

sumber; @dude2harlino

6. Tetap kompak, potret bahagia Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bersama kedua anaknya jalani puasa ramadhan keempat.

Daun.id

sumber; @dude2harlino

Itulah beberapa potret bahagia Dude Harlino dan Alyssa Soebandono jalani puasa ramadhan. Tetap bahagia, kompak, dan harmonis terus ya kak, selalu diberi kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan !.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 11 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:47 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya