7 Potret Hotman Paris Bersama Asisten Pribadinya, Kompak Banget

"Hotman Paris merupakan sosok pengacara kondang yang memiliki gaya hidup mewah, dirinya seringkali di kelilingi wanita-wanita cantik seperti bidadari."

Showbiz | 07 April 2022, 15:56
7 Potret Hotman Paris Bersama Asisten Pribadinya, Kompak Banget

Hotman Paris Hutapea atau yang lepih akrab disapa dengan Hotman Paris, merupakan sosok pengacara yang memiliki gaya hidup mewah. Hotman sering menampakan dirinya ke publik dengan ditemani perempuan-perempuan cantik. Perempuan cantik tersebut ternyata adalah para asisten pribadinya, pengacara yang satu ini memag terkenal memiliki banyak asisten pribadi cantik.

Selain dikenal sebagai pengacara, Hotman seorang selebriti yang pernah berperan di film Kesempatan Kedua. Pada tahun 2018 dirinya sedang memerankan sebagai seorang Hakim Ketua dalam suatu persidangan, namun setelah itu dirinya lebih memilih menjadi pengacara. Terlahir sebagai seorang pengacara, tentu membuat Hotman beberapa kali terlibat dengan kasus-kasus besar.

Pada tahu 2009 Hotman pernah menjadi kuasa hukum Manohara Odelia Pinot, dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga dengan Pangeran Kelantan Malaysia. Mendampingi Syahrini dalam beberapa kasus saat sedang berhadapan langsung dengan Ketua KPK Abraham Samad pada saat itu. Serta masih banyak beberapa kasus besar lainnya yang pernah dihadapi oleh Hotman Paris.

Pengacara kondang ini memiliki segudang asiten pribadi yang terkenal cantik dan menarik perhaian publik. Sosok Hotman paris sering ditemani para asisten ketika sedang menjalani aktivitas sehari-hari, bahkan juga saat acara Televisi. Hotman Paris kerap kali tampil dengan ditemani dan gonta-ganti asisten perempuannya, memang kadang-kadang juga tampak kompak dalam beberapa momen.

Inilah 7 potret Hotman Paris saat bersama asisten pribadinya, kompak banget :

1. Pakai seragam couple, potret Hotman Paris dan Lolita Auriztela asisten pribadinya saat peresmian Holywings Jogja.

Daun.id

sumber; @hotmanparisofficial

2. Dijemput asprinya, potret Hotman Paris saat mau berangkat shooting bersama Novi Sasmita dijemput di rumahnya langsung lho !.

Daun.id

sumber; @hotmanparisofficial

3. Makan malam bersama, potret Hotman Paris makan malam bersama dua asisten pribadi sekaligus, ditemani Rheina dan Novi Sasmita.

Daun.id

sumber; @hotmanparisofficial

4. Tampak kompak, potret Hotman Paris saat sedang santai di tempat ngopi dan ditemani asisten pribadinya Qleo Fortuna.

Daun.id

sumber; @hotmanparisofficial

5. Bareng asisten favorit netizen, potret Hotman Paris bareng Dewi Beichu sedang memamerkan mobil mewah Lamborghini,.

Daun.id

sumber; @b13chu


6. Aspri 27, potret Hotman Paris di Dragon Holywings bersama Lisa Oktaviani asisten pribadinya.

Daun.id

sumber; @hotmanparisofficial

7. Duduk santai, potret Hotman Paris ditemani Aspri ke 24 Dhea Anggraeni di Holywings miliknya.

Daun.id

sumber; @hotmanparisofficial

Demikian warna warni Hotman Paris bersama para asistennya, kira-kira mana nih asisten favoritmu?. Kompak terus bang, dan selalu mencetak advokat-advokat yang berkualitas !.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya