Proses Gugat Cerai, Ini 6 Potret Kemesraan Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari

"Terhitung 14 tahun lebih menikah, keduanya selalu terlihat begitu serasi dan harmonis serta tidak pernah dikabarkan karena gosip miring"

Showbiz | 08 April 2022, 13:56
Proses Gugat Cerai, Ini 6 Potret Kemesraan Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari

Kabar mengagetkan sekaligus mengejutkan kali ini datang dari pasangan artis Ronal Surapradja. Ada yang masih ingat kan? Artis yang namanya melejit karena dulu menjadi pelawak di acara Extaravaganza. Ronal diketahui secara diam-diam telah menggugat cerai sang istri pada 21 Maret 2022 lalu.

Terhitung 14 tahun menikah, hidup bersama dan dikaruniai dua anak. Namun entah mengapa, Ronal tetap mempunyai keputusan bulat untuk menggugat cerai istrinya, Seruni Purnama Sari. Bahkan, masalah parentin, Ronal dan istri kerap diacungi jempol oleh netizen.

Keduanya memang hampir tidak pernah dikabarkan karena sebuah kasus atau berita gosip miring. Keduanya selama ini adalah pasangan yang dikenal harmonis dan serasi. Namun, takdir tak ada yang tahu, kalau hubungan keduanya kini sedang diujung tanduk.

Berikut ini potret kebersamaan dan kemesraan anatar Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari yang begitu romantis dan harmonis.

1. Keduanya diketahui sudah menikah selama belasan tahun, tepatnya yakni 14 tahun pernikahan, bukan waktu yang pendek.

Daun.id

@rocknal

2. Dari pernikahan yang sudah cukup lama mereka bina tersebut, sudah dikaruniai 2 anak.

Daun.id

@rocknal

3. Ronal dan Seruni beberapa waktu lalu malah masih sempat berlibur bersama di Osaka, Jepang. Keluarga ini tampak begitu harmonis

Daun.id

@rocknal

4. Kekompakan antara suami istri dan juga anak memang keluarga ini kerap menjadi panutan, karena Ronal mempunyai pola asuh parenting yang cukup bagus

Daun.id

@rocknal

5. Keduanya selama ini juga terbilang tak pernah dikabarkan dengan gosip atau berita miring. Ronal dan Seruni Purnamasari terlihat sebagai pasangan yang serasi dan juga kompak

Daun.id

@rocknal

6. Namun perjalanan takdir apapun itu memang tak ada yang tahu, tak lepas hubungan rumah tangga antara Ronal dan Seruni yang kini di ujung tanduk ini

Daun.id

@rocknal

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya