6 Potret Detik-Detik Nikita Willy Melahirkan di Amerika Serikat, Bahagia Ditemani Suami

"Penuh kebahagiaan"

Showbiz | 08 April 2022, 21:10
6 Potret Detik-Detik Nikita Willy Melahirkan di Amerika Serikat, Bahagia Ditemani Suami

Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan kini tengah diselimuti kabar bahagia. Bagaimana tidak, keduanya kini telah berstatus menjadi orang tua setelah anak pertamanya lahir pada Jumat Maret 2022 di Los Angles. Nikita Willy melakukan persalinan di Rumah Sakit Cerdars-Sinai, Amerika Serikat.

Kebahagiaan tak hanya dirasakan oleh Nikita Willy dan Indra Priawan saja, namun ibunda Nikita Willy bernama Yora Febrina juga tak dapat menyembunyikan kebahagiannya. Bahkan kabar yang membahagiakan ini juga di unggah pada akun Instagram pribadinya. Ibunda Nikita Willy tampak bahagia dengan kehadiran cucunya yang disapa baby Izz ini.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Nikita Willy telah mengungkapkan jika jenis kelamin anak pertamanya adalah laki-laki. Pensaran? berikut potret detik-detik Nikita Willy melakirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Cerdars-Sinai, Amerika Serikat.

1. Ini adalah potret Nikita Willy saat mempersiapkan persalinannya di Rumah Sakit Cerdars-Sinai, Amerika Serikat.

Daun.id

Sumber: @yorafebrina

2. Tampak raut wajah Nikita Willy yang begitu bahagia, menggambarkan ia sudah sangat ingin bertemu dengan anak pertamanya tersebut.

Daun.id

Sumber: @yorafebrina

3. Nikita Willy telah melahirkan anak pertamanya pada Jumat, 8 Maret 2022 di Amerika Serikat setelah menikah dengan Indra Priawan.

Daun.id

Sumber: @yorafebrina

4. Tampak sang suami juga terus menemani Nikita Willy yang ikut masuk dalam ruang operasi.

Daun.id

Sumber: @yorafebrina

5. Kebahagiaan tak hanya dirasakan oleh Nikita Willy dan Indra Priawan, namun ibunda Nikita Willy bernama Yora Febrina juga tampak sangat bahagia.

Daun.id

Sumber: @yorafebrina

6. Bahkan ia tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya, Yora Febrina juga menyambut penuh hangat cucunya yang disapa baby Izz ini.

Daun.id

Sumber: @yorafebrina

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya