5 Artis Tanah Air Ini Menjalankan Ibadah Umrah di Bulan Ramadan 1443 H

"Sederet artis ini jalankan ibadah umrah di bulan Ramadan."

Showbiz | 08 April 2022, 17:07
5 Artis Tanah Air Ini Menjalankan Ibadah Umrah di Bulan Ramadan 1443 H

Bulan Ramadan adalah bulan yang dinanti-nantikan oleh umat Islam. Bulan yang sering dikenal sebagai bulan di mana setiap perbuatan dilipat gandakan.

Tentu banyak umat Islam yang berbondong-bondong menjalankan berbagai ibadah dan hal-hal baik guna menyambut datangnya bulan Ramadan.

Sama seperti beberapa artis berikut yang memilih untuk menjalankan ibadah umrah di bulan Ramadan. Siapa saja artis yang menjalankan umrah di bulan Ramadan? Yuk, intip potretnya!

1. Ririn Ekawati Umrah Bareng Ibnu Jamil

Daun.id

Sumber: @ririnekawati

Ririn Ekawati menjadi artis pertama yang memilih menjalankan ibadah umrah di bulan Ramadan. Ia tidak berangkat sendiri, tetepi ditemani oleh Ibnu Jamil.

2. Dinar Candy

Daun.id

Sumber: @dinar_candy

Dinar Candy akhirnya menunaikan ibadah umrah di bulan Ramadan seperti yang direncanakan sebelumnya. Ia ternyata juga mengajak kedua orangtuanya dalam melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci.

3. Kartika Putri

Daun.id

Sumber: @kartikaputriworld

Artis selanjutnya yang menunaikan umrah di bulan Ramadan ialah Kartika Putri. Kartika berangkat umrah dengan suaminya, Habib Usman Bin Yahya.

4. Lulu Tobing

Daun.id

Sumber: @lutob

Lulu Tobing menunaikan umrah di bulan Ramadan. Baginya, ini merupakan kali pertama menunaikan ibadah umrah.

5. Umi Pipik

Daun.id

Sumber: @_ummi_pipik_

Umi Pipik berangkat Umrah tidak sendirian, sebab ia juga mengajak ketiga anaknya untuk ikut melaksanakan ibadah Umrah bersama.

(pravita windi an/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya