Betah di Amerika, Ini 8 Potret Terbaru Gaya Luna Maya yang Kece Abis

"Luna Maya masih betah di Amerika."

Showbiz | 20 April 2022, 16:09
Betah di Amerika, Ini 8 Potret Terbaru Gaya Luna Maya yang Kece Abis

Setelah berakhirnya konser BTS PTD On Stage di Las Vegas. Itu tak lantas membuat aktris cantik yang menjadi juri ajang pencarian bakat bidang model ini langsung pulang. Ia terpantau masih di Amerika dan mengunjungi beberapa tempat di sana.

Menikmati liburan di Amerika, Luna Maya tak sendiri. Ia juga ditemani beberapa temannya. Juga penundaan pulangnya ke Indonesia, sebab adanya konser musik Coachella. Yang tak hanya Luna Maya saja tampak menikmati dan ikut meramaikan festival musik tersebut. Ada juga Najwa Shihab dan lainnya.

Acara festival tersebut bertabur bintang musisi kelas dunia. Pastinya, Luna Maya tak akan melewatkan kesempatan itu. Selain itu, gaya penampilannya selama di Amerika sangat mencuri perhatian. Seperti di bawah ini:

1. Di sini Luna Maya berada di Joshua Tree National Park. Dan mengenakan pakaian yang serba hitam, tak lupa topi, juga sepatu sneakers berwarna abu. Sudah tampak kece.
Daun.id

sumber: @lunamaya

2. Topi bucketnya tampak matching dan serasi dengan suasana lokasi yang ia kunjungi.
Daun.id

sumber: @lunamaya

3. Dengan mengenakan kaos crop berwarna hitam, dan sling bag berukuran mungil dengan paduan warna kuning dan cokelat, menimbulkan kesan elegan.
Daun.id

sumber: @lunamaya

4. Tapi memang tak perlu diragukan lagi Luna Maya dalam berpenampilan. Dress kotak-kotak berwarna teracota dan tas bulat itu begitu serasi dipadukannya.
Daun.id

sumber: @lunamaya

5. Juga yang satu ini, masih mengenakan sling bag yang sama. Namun pakaian yang dikenakannya tak gagal disandingkan. Kemeja warna denim, dan topi dengan warna senada, begitu manis.
Daun.id

sumber: @lunamaya

6. Begitupun gayanya yang satu ini tak kalah stylish dan kece. Dengan kaos berleher v warna coksu dan topi yang berwarna cokelat gelap. Begitu serasi sekali, ditambah dengan kacamata, sangat pas.
Daun.id

sumber: @lunamaya

7. Bagaimana? Tertarik meniru gaya pakaian Luna Maya, yang meskipun hanya mengenakan kaos dan topi tetap kece.
Daun.id

sumber: @lunamaya

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya