6 Potret Terbaru Baby Ameena Anak Aurel Hermansyah saat Berhijab, Gemas dan Imut

"Baby yang belum genap dua bulan tersebut juga terlihat makin menggemaskan saat mengenakan hijab"

Showbiz | 20 April 2022, 13:18
6 Potret Terbaru Baby Ameena Anak Aurel Hermansyah saat Berhijab, Gemas dan Imut

Baby Ameena Hanna Nur Atta atau baby Ameena, putri dari pasangan fenomenal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali menjadi perhatian publik. Kali ini, baby Ameena jado sorotan karena penampilannya yang menggunakan hijab. Bayi yang belum genap dua bulan itu terlihat lucu dan menggemaskan.

Atta Halilintar sendiri senagaj mencoba melatih sang anak untuk menutup aurat sejak kecil, sedini mungkin. Tak sedikit yang menyebut cucu pertama Anang Hermansyah itu imut bak boneka. Video saat Baby Ameena memakai mukena diunggah lewat video di kanal YouTube AH milik Atta Halilintar.

Belum lama juga, Aurel Hermansyah mengunggah sebuah potret bareng baby Ameena saat mengenakan jilbab warna pink yang begitu menggemakan. Unggahannya disukai oleh ratusan ribu warganet dan juga mendapat banyak pujian dari rekan artis seperti Fuji dkk.

Penasaran dengan potret baby Ameena saat mengenakan hijab? Yuk sama-sama kita intip potretnya berikut ini

1. Baby yang lahir pada 22 Februari 2022 tersebut memang semakin besar dan begitu menggemaskan saja. Apalagi saat dia dikenakan hijab oleh orang tuanya

Daun.id

Youtube AH

2. Atta, mengaku jika dirinya sengaja untuk mengenalkan dan membiasakan anaknya untuk menutup aurat sedini mungkin.

Daun.id

Youtube AH

3. Tak heran jika dalam beberapa unggahan konten di youtube maupun instagram Atta maupun Aurel terlihat potret baby Ameena yang sedang dipasangkan kerudung

Daun.id

Youtube AH

4. Bahkan baby Ameena juga mulai dikenalkan untuk mengenakan mukena lho. Harapannya agar kelak besar bisa menjadi orang yang taat pada agama

Daun.id

Youtube AH

5. Atta pun mengabadikan baby Ameena saat mengenakan kerudung dan mukena tersebut dalam sebuah potret dan video

Daun.id

Youtube AH

6. Orangtua baby Ameena, Atta Aurel pun tuai banyak pujian karena mau mengenalkan kepada sang anak untuk menutup aurat sedini mungkin.

Daun.id

@aurelie.hermasnyahatta

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya