Markette Resmi Buka Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka

"Markette, restoran kuliner dengan konsep Crafted Gourmet Dining ala Barat, resmi membuka gerai pertamanya di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan."

Life | 26 April 2024, 07:54
Markette Resmi Buka Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka

Restoran kuliner Markette resmi meluncurkan gerai pertamanya di Mal Kota Kasablanka (Ground Floor, area Food Society), Jakarta Selatan yang menghadirkan sensasi Crafted Gourmet Dining ala Barat. Markette dipilih karena ingin menghadirkan restoran yang vibrant dan relevan dengan gaya hidup kaum urban. Hidangan di Markette terinspirasi dari berbagai kuliner Barat dengan memprioritaskan bahan baku berkualitas di tiap sajiannya. Markette bukan hanya sekadar restoran, tetapi juga destinasi kuliner agar pengunjung dapat berkumpul sambil menikmati berbagai hidangan di sana. Di Markette, pelanggan akan disajikan berbagai hidangan yang memanjakan lidah, seperti Markette's Sandwich, Markette's Roasted Chicken, dan Birria Sandwich. Markette menyediakan hidangan makanan dan minuman mulai dengan harga mulai dari puluhan hingga ratusan ribu Rupiah. Para pencinta kuliner gourmet juga dapat menikmati menu steak dengan berbagai pilihan menu pendamping, seperti broken potato, mashed potato, roasted veggies dan nasi (butter rice) sebagai pelengkap, atau mencelupkan sandwich ke dalam kuah yang kaya rasa, seperti menu Birria Sandwich. Markette menghadirkan berbagai sandwich dan makanan barat yang authentic dan comforting, sehingga cocok bagi mereka yang mendambakan kuliner unik dan berkualitas. Markette diharapkan dapat menjadi destinasi kuliner bagi masyarakat yang mencari restoran dengan gerai yang elegan dan menikmati crafted gourmet meals bersama orang tersayang atau para kolega.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya